kehamilan

Isyarat Kehamilan Istri dari Glenn Fredly, dalam Bentuk Apa?

Annisa Karnesyia Rabu, 09 Oct 2019 11:40 WIB
Isyarat Kehamilan Istri dari Glenn Fredly, dalam Bentuk Apa?
Jakarta - Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu dikabarkan hamil, Bun. Dalam unggahan di Instagram miliknya, Glenn mengisyaratkan kehamilan sang istri.

Glenn membagikan foto Mutia yang mengenakan gaun putih dan berpose memegang perut. Pria 44 tahun itau juga menulis kalimat romantis untuk sang istri.

"Love you both forever..Romansa ke masa depan," tulis Glenn.


Mengutip Insertlive, kabar kehamilan Mutia Ayu sebelumnya telah santer beredar di media sosial. Mutia pernah dikabarkan hamil saat usia pernikahannya dengan Glenn baru menginjak dua minggu.

Namun, kabar itu dibantah rekan Mutia, Barbie Nouve. Menurutnya, Mutia hanya gemukan saja, bukan mengandung.

Glenn dan Mutia resmi menikah pada 19 Agustus 2019 lalu. Sejak menikah, keduanya memang tertutup soal kehidupan rumah tangga mereka.

[Gambas:Instagram]

Menurut konsultan pernikahan, Sheri Stritof, tertutup soal urusan rumah tangga adalah hak dan privasi pasangan. Dalam setiap hubungan, kita punya hak untuk merahasiakan kehidupan pribadi, tidak peduli penting atau tidak alasannya.

"Dalam hubungan yang sehat, kita akan menghormati privasi emosional dan fisik yang dibutuhkan diri sendiri dan pasangan," kata Stritof, dilansir Very Well Mind.

Sama halnya dengan merahasiakan kehamilan, Bun. Beberapa wanita lebih suka merahasiakan kehamilannya karena tak ingin jadi sorotan.

Menurut psikolog kesehatan klinis dan reproduksi di Southern California, Marissa Long, direncanakan atau tidaknya kehamilan, banyak wanita tidak yakin untuk membagikan kebahagiaannya. Alasannya untuk menghindari tekanan.

"Lebih mudah untuk menghindari tekanan dari reaksi orang daripada berpura-pura atau memaksakanĀ emosi yang tidak kita miliki saat akan atau telah menjadi orang tua," ujar Long, mengutip Today's Parents.

Bunda, bicara kehamilan, simak juga cara tepat menghitung usia kehamilan di video berikut ya:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi