sign up SIGN UP search


trending

Filmnya Sempat Diboikot, Liu Yifei Pemeran Mulan Tampil Bak Putri di Premiere

Annisa Afani Rabu, 11 Mar 2020 07:16 WIB
Sempat mendapat kritik pedas hingga boikot film yang dibintanginya, Yufei tampil memukau dengan gaun desainer di gala premiere film Mulan. caption
Jakarta - Artis asal China Liu Yifei terlihat menghadiri gala premier film Mulan di California, Amerika Serikat (AS), Senin (9/3/2020) waktu setempat. Artis yang didapuk sebagai pemeran utama dalam film Mulan tersebut tampil sangat memukau dengan gaun strapless ber-sequin.

Mengenakan gaun rancangan Elie Saab, Yifei disebut media Inggris, Dailymail, bagai putri Disney yang hidup di dalam dunia nyata. Bagaimana tidak, gaun berwarna emas dengan sequin berwarna senada terlihat elegan membalut tubuh indah Yifei yang tinggi semampai serta memperlihatkan bahu seksinya.


Yifei berhasil mencuri perhatian saat berjalan di karpet merah bersamaan dengan Auliʻi Cravalho yang sebelumnya menjadi pengisi suara film Moana dan juga penyanyi Christina Aguilera yang hadir sebagai pengisi soundtrack film Mulan tersebut.

Meski sambutan saat premier tampak meriah, sebelumnya, Yifei pernah tersandung kasus akibat komentar kontroversinya di Weibo pada Agustus 2019. Ia dianggap sebagai pendukung tindak penindasan oleh seluruh dunia karena menganggap tindakan kebrutalan polisi di Hong Kong adalah sebuah kewajaran.


Filmnya Sempat Diboikot, Liu Yifei Pemeran Mulan Tampil Bak Putri di PremiereLiu Yifei di gala premier film Mualn. (Foto: Getty Images/Frazer Harrison)

Hal ini pun dikhawatirkan berimbas pada filmnya yang akan tayang pada Maret 2020, hingga sempat menjadikan tagar #BoycottMulan trending di Twitter dalam beberapa saat.

Dilansir Hollywood Reporter, artis yang memiliki kewarganegaraan Amerika Serikat ini tampak menyesal dan mengatakan akan lebih berhati-hati dalam bertindak dan berkata.


"Menurut saya, ini jelas situasi yang sangat rumit dan saya bukan ahli," kata Liu Yifei.

Sementara itu, meski Yifei mendapat kritik pedas secara global, ia tetap mampu bekerja secara profesional, sebagaimana yang dikatakan oleh Niki Caro selaku sutradara film Mulan.

Bunda juga bisa simak pentingnya mendampingi anak saat menonton film kartun dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi