sign up SIGN UP search


trending

Ke Indonesia, Artis Korea Choi Siwon Beli Mi Instan & Main ke Rumah Nagita

Annisa Karnesyia Rabu, 11 Mar 2020 16:31 WIB
Personel Super Junior Choi Siwon lagi berkunjung ke Indonesia. Siwon bikin heboh karena kedapatan beli mi instan dan datang ke rumah Nagita dan Raffi Ahmad. caption
Jakarta - Salah satu personel boyband KPop Super Junior, Choi Siwon tiba-tiba mengejutkan penggemarnya di Indonesia. Siwon ternyata lagi berkunjung ke Tanah Air, Bun.

Selasa (10/3/2020), Siwon mengunggah tulisan yang langsung menjadi trending topic di Twitter. Ia mengatakan mau pergi ke supermarket di Indonesia untuk beli mi instan.


"Saya pergi ke supermarket di Jakarta untuk membeli Miesadaab," tulis Siwon di akun Twitter miliknya yang dilihat HaiBunda, Rabu (11/3/2020).


Tak berapa lama, Siwon benar-benar membuktikan ucapannya. Ia melakukan live streaming di Instagram saat mendatangi sebuah supermarket di Jakarta.

Siwon memang diketahui menjadi model iklan mi instan Indonesia. Di supermarket yang didatanginya, pria 33 tahun ini terus menyorot poster mi instan yang ada foto dirinya.

Ada yang menarik saat Siwon berkunjung ke supermarket. Ia bertemu bocah perempuan yang beberapa kali masuk dalam siaran live Siwon. Bocah itu hanya tersenyum sambil sesekali menyentuh wajah Siwon yang ada di poster.

Sontak banyak yang iri dengan bocah itu. Sang bocah bahkan mendapat julukan dari netizen sebagai 'lucky girl'.

Perjalanan Siwon di Jakarta ternyata belum berakhir lho. Pria yang juga aktor drama Korea ini kedapatan berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Unggahan Raffi AhmadUnggahan Raffi Ahmad/ Foto: Instagram Raffi Ahmad

Melalui akun Instagram miliknya, Raffi engak bisa menyembunyikan kebahagiaannya didatangi Siwon. Ia mengunggah foto idola KPop itu tengah duduk di belakangan putranya, Rafathar.

"OMG apakah ini mimpi ????!!!!! Ada Uncle @siwonchoi di Rumah Andara Aa Rafathar #SiwonChoiKeRans," tulis Raffi.

Selain foto, Raffi juga mem-posting video saat Siwon bersiap pulang dan kembali ke Korea. Raffi dan keluarganya bahkan menyiapkan karpet merah dari pintu rumah sampai ke mobil yang ditumpangi Siwon.


"Nih Siwon kita sudah siapin red carpet, tuh lihat. Sekarang mau pulang. Siwon thank you ya," kata Raffi.

Hingga kini memang tak ada yang tahu maksud kedatangan Siwon ke Indonesia. Tapi, kemunculan Siwon secara mendadak ini terbukti mampu mengobati rasa kangen penggemarnya. Bunda termasuk enggak nih?

Bunda, simak juga cerita Yannie Kim tentang kariernya membintangi drama di Korea, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi