Sign Up search


parenting

Menang Piala Oscar Pertama Kali, Brad Pitt: Ini untuk Anak-anakku

Annisa Karnesyia Senin, 10 Feb 2020 11:59 WIB
Menang Piala Oscar Pertama Kali, Brad Pitt: Ini untuk Anak-anakku caption
Jakarta - Brad Pitt berhasil membawa pulang piala Oscar 2020 untuk pertama kalinya sejak mulai berakting tahun 1987. Pitt menang di kategori 'Best Supporting Actor' atau aktor pendukung terbaik.

Pria 56 tahun ini mengalahkan empat nominasi lainnya, yaitu Tom Hanks (A Beautiful Day in the Neighbourhood), Anthony Hopkins (The Two Popes), Al Pacino (The Irishman), dan Joe Pesci (The Irishman), Bun. Saat maju memberikan pidato, Pitt sempat membuat pernyataan politik.


Di akhir pidatonya, Pitt tak lupa mengungkapkan rasa cinta pada anak-anaknya. Ia juga mengucapkan terima kasih.


"Ini untuk anak-anakku, apapun yang aku lakukan, aku cinta kalian. Terima kasih," kata Pitt.

Seperti diketahui, Pitt memiliki 6 anak dari pernikahannya dengan artis Angelina Jolie yang berakhir tahun 2019. Tiga anak adopsi, dan tiga lainnya anak kandung.

Brad Pitt di Oscar 2020Brad Pitt di Oscar 2020/ Foto: Kevin Winter/Getty Images


Sebelum menerima penghargaan tertinggi di bidang akting, Pitt juga memenangkan penghargaan serupa di Screen Actors Guild Awards 2020.

Saat pidato, Pitt sempat membuat lelucon tentang statusnya, Bun. Tak hanya itu, ia juga bicara soal 'istri'.

"Jujur saja, ini bagian yang sulit. Seorang pria menjadi tinggi, melepas pakaiannya dan tidak bisa bergaul dengan istrinya. Ini seperti perenggangan yang besar," ujar Pitt.


Perihal hubungan dengan anak-anaknya, Pitt pernah diberitakan enggak akur. Bicara soal hubungan ini, Konsultan dan ahli parenting, Wayne Parker mengatakan, komunikasi menjadi salah satu hal penting untuk mendekatkan ayah dengan anaknya. Mulailah untuk menjadi pendengar yang baik sejak anak masih kecil.

"Seorang ayah bisa mulai menjadi pendengar yang baik tanpa memberikan penilaian ke anak," tutur Parker.

Cobalah mendengarkan tanpa mencoba untuk memperbaiki sesuatu dengan cepat. Ini berguna untuk membangun hubungan yang langgeng antara ayah dan anak.

Bunda, simak juga tipsOka Antara danistrinya dalam membesarkan anak, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi