Sign Up search


trending

Karantina Mandiri di Rumah, KD Dapat Kejutan Ultah Romantis dari Raul Lemos

Kurnia Yustiana Selasa, 24 Mar 2020 23:01 WIB
Karantina Mandiri di Rumah, KD Dapat Kejutan Ultah Romantis dari Raul Lemos Krisdayanti/Foto: Instagram/@krisdayantilemos
Jakarta - Krisdayanti berulang tahun ke-45. Penyanyi ini pun merayakan ulang tahun bersama suami dan anak-anaknya.

Ulang tahun Krisdayanti tepat pada hari ini (24/3/2020). Sang suami tercinta, Raul Lemos, memberi kejutan yang romantis. Krisdayanti diberikan buket bunga yang cukup besar.
Potret buket bunga itu diunggah ke akun Instagram Krisdayanti, @krisdayantilemos. Buketnya begitu cantik dengan berbagai bunga, termasuk mawar.

Di bagian tengah atas, tampak kartu ucapan untuk Krisdayanti dalam Bahasa Portugis. Di bawahnya tertulis bunga dan ucapan itu dari Amor, Amora, Kellen.

"Estarei sempre aqui para lhe desejar um feliz aniversario e para encher seu dia de alegria e amor! Parabens Querida Doben," begitu bunyi kartu ucapan tersebut.


Unggahan Krisdayanti yang terdiri dari 3 slide foto juga menampilkan potret dirinya bersama keluarga. Dalam caption fotonya, pelantun lagu Menghitung Hari itu mengucap terima kasih kepada Raul Lemos serta kedua anak mereka.

"Terima kasih amor suamiku tercinta yang tiada henti mengarungi hidup bersama 9 tahun ini," tulis Krisdayanti.

Karantina Mandiri di Rumah, KD Rayakan Ultah Bareng Suami & AnakFoto: Instagram/krisdayantilemos

"Tak terasa usia saya menginjak 45 tahun. Semoga segala pembelajaran hidup memberikan kesabaran dan ketabahan, serta senantiasa taqwa kepada Allah SWT," imbuhnya.

Postingan Instagram Krisdayanti mendapat banyak komentar dari selebriti yang mengucapkan selamat ulang tahun. Salah satunya Edric Tjandra.

"Happy bday mbakku @krisdayantilemos bahagia selalu bersama om @raullemos06 dan anak2, banyak berkat, sehat selalu, wish u all the best," ucap Edric Tjandra.

Maia Estianty juga turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Krisdayanti. "Happy Birthday Mimi sayang," tulisnya.

Krisdayanti dan keluarga yang baru pulang dari Swiss itu sekarang masih mengkarantina diri di rumah selama 14 hari. Maka perayaan ulang tahun kali ini pun hanya di rumah saja.

Istri Raul Lemos itu juga mengadakan tumpengan di rumah saat ulang tahun. Namun tak ada orang lain yang hadir karena sedang mengisolasi diri.



(kuy/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi