Sign Up search


trending

KD Dihujat karena Liburan saat Pandemi Corona, Raul Lemos Angkat Bicara

Kurnia Yustiana Rabu, 25 Mar 2020 12:30 WIB
KD Dihujat karena Liburan saat Pandemi Corona, Raul Lemos Angkat Bicara Raul Lemos, Krisdayanti dan sang buah hati/Foto: Dok. Instagram/krisdayantilemos
Jakarta - Krisdayanti sempat menuai kritik karena liburan ke Eropa di tengah wabah virus corona. Suami Krisdayanti, Raul Lemos akhirnya buka suara memberi pembelaan.

Raul Lemos mengunggah klarifikasi soal liburan bersama ke Eropa lewat akun Instagram @raullemos06, Selasa (24/3/2020). Dilihat HaiBunda dari postingan Instagram tersebut, ada beberapa poin utama yang disampaikan Raul Lemos.


Ia menjelaskan kalau liburan keluarga sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelum pandemi corona. Liburan ini menjadi momen berharga karena keluarganya terpisah di dua negara dan ada jadwal pekerjaan yang padat.


"Saya telah membuat keputusan dan mengatur tanggal 12 sampai 27 Maret 2020 sebagai pilihan family time yang menurut saya cocok. Sebagai kepala keluarga, ayah bagi anak-anak dan juga orang tua yang ingin menyenangkan anak-anak, pasti ingin selalu melakukan yang terbaik demi kesenangan orang-orang yang saya cintai," jelas Raul Lemos.

Pengusaha asal Timor Leste itu menegaskan, jika ada yang seharusnya disalahkan adalah dirinya, bukan Krisdayanti. Tadinya ada 4 negara Eropa yang akan dikunjungi, yakni Swiss, Spanyol, Portugal dan Prancis. Visa pun sudah jadi.

"Kalau saat saya mengajukan visa untuk istri dan anak-anak saya kondisi sudah seburuk sekarang, pasti visa mereka sudah ditolak! Bila pun visa mereka diterima, saya tidak mungkin menjadi bodoh untuk menempatkan istri dan anak-anak saya yang saya cintai dalam risiko terpapar virus yang sangat berbahaya tersebut," tuturnya.

Setelah Raul Lemos, Krisdayanti dan anak-anaknya berangkat, tak disangka keadaan cepat memburuk di Eropa. Kala itu, mereka sudah tiba di Zurich memutuskan untuk pulang lebih cepat.

"Saya pun segera memutuskan untuk kembali lebih cepat dan membatalkan semua jadwal, agenda perjalanan kami ke Spanyol, Lisboa, Paris dan kembali ke Zurich 27 dan selanjutnya 29 kembali ke Jakarta," katanya.

"Akomodasi dan penerbangan lanjutan yang sudah saya bereskan jauh-jauh hari sebelumnya juga menjadi berantakan dan tentu menjadi kerugian. Kesimpulannya, kami tidak menikmati family time yang telah saya rancang dan saya bayar," imbuhnya.

Akhirnya mereka kembali ke Indonesia dengan penerbangan Kamis (19/3/2020). Sebelum masuk Tanah Air, Krisdayanti dan keluarga sudah mengikuti prosedur pemeriksaan kesehatan berlapis. Kini pun keluarga sang penyanyi itu masih menjalani isolasi mandiri 14 hari.

Pada bagian akhir postingannya, Raul Lemos menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas kejadian ini.

"Untuk itu secara terbuka saya Raul Lemos, secara pribadi ingin mengajukan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat khususnya bagi semua yang membuat komentar, kritik, hujatan dsb," ujar Raul Lemos.

"Saya terima sebagai kepedulian bagi kita semua dan bahan introspeksi bagi saya pribadi. Untuk itu dari hati yang paling dalam saya mengucapkan terima kasih kepada semua kepedulian yang kami terima," tandasnya.

Simak juga video Krisdayanti perawatan antioksidan berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/jue)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi