Sign Up search


trending

Dian Sastro Dukung Kaum Rebahan untuk Lawan Corona

Kurnia Yustiana Rabu, 25 Mar 2020 14:40 WIB
Dian Sastro Dukung Kaum Rebahan untuk Lawan Corona caption
Jakarta - Unggahan Instagram Dian Sastro menarik perhatian netizen. Dia posting kata-kata buat generasi yang suka rebahan.

Lewat akun Instagramnya, @therealdisastr, Selasa (24/3/2020), Dian Sastro memberi pesan buat netizen yang menggemari aktivitas leyeh-leyeh di rumah seperti rebahan.


Postingan yang diunggah ulang dari akun brand lokal @kamengski itu mengajak untuk rebahan di rumah saja demi mencegah penyebaran virus corona.


"Jika kamu ingin membantu Indonesia, tapi passion kamu adalah rebahan, ini kesempatan kamu. Di rumah saja, bantu Indonesia lawan Covid-19," begitu bunyi lengkap unggahan Dian Sastro.

Di bagian captionnya dilengkapi dengan sejumlah tagar, #DiRumahAja, #DiRumahDulu, #SelamatDiRumah dan #LeyehLeyehDiRumah.

Dian Sastro Dukung Kaum Rebahan untuk Lawan CoronaFoto: Instagram/therealdisastr

Sejak diunggah, postingan Dian Sastro mendulang lebih dari 90 ribu like dan 2 ribu komentar. Banyak netizen ikut mendukung ajakan buat rebahan di rumah.

"Rebahan menyelamatkan dunia, kapan lagi coba," tulis salah satu netizen.

Sementara di Instagram Story, Dian Sastro mengunggah meme soal perbandingan menyelamatkan dunia zaman dulu dan masa sekarang.

Di tahun 2020, netizen bisa membantu lawan penyebaran virus corona dengan rebahan saja di rumah. Jauh berbeda dengan di tahun 1944 yang harus mengangkat senjata untuk berperang.

Simak juga video hal-hal yang perlu diketahui soal virus corona:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/jue)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi