sign up SIGN UP search


trending

Kisah Memalukan Gading Marten Saat Naksir Berat Dian Sastro

Annisa Afani Sabtu, 10 Jul 2021 22:00 WIB
Gading Marten caption
Jakarta -

Cerita dan pengalaman masa lalu memang selalu menarik nih, Bunda. Nah belum lama ini, aktor Gading Marten, menceritakan kisah miliknya yang tak pernah terlupakan.

Bagaimana tidak, hal ini berkaitan pada sosok wanita yang ia taksir dan idolakan. Ia adalah aktris cantik Dian Sastrowardoyo atau dikenal juga dengan nama Dian Sastro.

Diakui Gading, ia sudah mengenal Dian sejak lama. Kala itu ia naksir berat dengan bintang film Ada Apa Dengan Cinta? tersebut lho, Bunda.


"Gue tuh dahulu suka, suka beneran Kang. Bukan ngefans, tapi memang suka," tuturnya pada vokalis GIGI, dikutip dalam tayangan di channel YouTube Armand Maulana pada Sabtu (10/7/2021).

Gading mengatakan bahwa perkenalannya dengan Dian menjadi salah satu penyesalan dalam hidup. Bahkan jika dapat memilih, ia ingin mengenal sosok Dian saat sudah dewasa seperti sekarang.

"Jadi gue, salah satu penyesalan penyesalan hidup adalah gue kenal Dian Sastro dahulu. Jadi gue mending kenal dia sekarang-sekarang saja deh," tuturnya.

Untuk Bunda ketahui, ada banyak cerita lucu yang Gading bagikan saat berkesempatan ngobrol bersama Armand. Tentunya, ini pengalaman kocak yang berhasil bikin mengocok perut.

Diungkap Gading, saat masih sekolah di bangku SMA, ia dan Dian memang tak satu almamater, namun keduanya masih seangkatan. Dengan relasi pertemanan yang luas, akhirnya mereka berdua pun berkenalan.

Soal komunikasi, saat itu memang belum seperti saat ini. Gading sendiri mengaku tak memiliki ponsel pribadi, sehingga menghubungi Dian menggunakan telepon dengan nomor berbeda.

"Dahulu gue kenal Dian itu belum pegang handphone sendiri. Jadi kalau telepon Dian tuh nomornya beda-beda. Dan teleponnya pasti ke rumah, ya."

"Ya gue telepon pakai punya teman atau handphone bokap."

"Jadi tiap telepon,'Halo ini siapa? Gading', 'Halo ini siapa? Gading', karena ganti-ganti terus nomornya," sambungnya.

Gading tampaknya benar-benar amat mengidolakan Dian Sastro nih, Bunda. Ia bahkan mengaku masih ingat nomor telepon rumah Dian, lho.

"Gue sampai sekarang masih ingat nomornya (telepon rumah Dian)," akunya malu-malu.

Simak kisah Gading dengan Dian lainnya di halaman berikut ya, Bunda.

Tonton juga cerita kencan pertama Whulandary dengan suami Malaysia dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

MOMEN MEMALUKAN GADING MARTEN PADA DIAN SASTRO
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi