Sign Up search


parenting

Apakah Pencegahan Virus Corona di Keluarga Bunda Sudah Tepat?

Zika Zakiya Rabu, 25 Mar 2020 10:05 WIB
Apakah Pencegahan Virus Corona di Keluarga Bunda Sudah Tepat? Ilustrasi corona di Indonesia/Foto: BBC World
Jakarta - Virus Corona sudah merebak di Indonesia dalam tahap yang mengkhawatirkan. Bahkan hingga 24 Maret 2020 sore, korban meninggal dari penyakit ini sudah mencapai 55 orang.

Pemerintah dan badan swasta sudah berkali-kali mengingatkan soalĀ cara pencegahan corona agar tidak masuk ke tubuh. Di antaranya adalah dengan menjaga kebersihan tubuh dan menjaga jarak dengan orang lain (social distancing).

Namun, apakah cara pencegahan yang Bunda lakukan sudah tepat? Apakah disinfektan yang Bunda semprotkan di tangan bakal mencegah virus datang ke rumah?


Kuliah WhatsApp HaiBundaKuliah WhatsApp HaiBunda/ Foto: Tim Brandcomm HaiBunda

Simak cara pencegahan virus corona yang benar dalam Kuliah WhatsApp bersama komunitas HaiBunda dan dr.Muhammad Syah Abdaly, SpPD, dari RS Bunda Jakarta, Jumat, (27/03/2020) pukul 19.00 - 21.00 WIB. Tema yang akan diusung adalah 'Waspada Penularan Virus Corona dan Cara Tepat Mencegahnya'.


Bunda yang mau bergabung klikĀ di sini ya. Akan ada hadiah menarik untuk Bunda dengan pertanyaan terbaik. Dan, sebelum mendaftar, simak dulu yuk enam hal yang harus Bunda tahu mengenai virus corona dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]





(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi