Sign Up search


trending

Sahrul Gunawan Tunda Lamar Gadis Cantik Asal Aceh karena Pandemi Corona

Annisa Afani Kamis, 26 Mar 2020 06:20 WIB
Sahrul Gunawan Tunda Lamar Gadis Cantik Asal Aceh karena Pandemi Corona Sahrul Gunawan dan Una Maulina/ Foto: Instagram @sahrulgunawanofficial
Jakarta - Pesinetron Sahrul Gunawan yang telah lama menduda ini mengumumkan bahwa akan segera mengakhiri masa lajangnya. Diketahui, Sahrul telah menjalin hubungan jarak jauh dengan gadis asal Aceh yang berusia 19 tahun lebih muda bernama Una Maulina.

Sahrul pun mengungkapkan keseriusannya dengan melamar sang kekasih hati pada Maret ini. Namun sayangnya, hal itu harus ditunda lebih lama lagi karena mewabahnya Corona.


"Niatnya lamaran di pertengahan Maret ini. Tapi akhirnya harus diundur," ucap Sahrul saat menghadiri acara Nih Kita Kepo di Trans TV, seperti dikutip dari Insertlive.


Untungnya, hal tersebut bisa diterima oleh kekasihnya. Kekasihnya juga mengerti dengan keadaan pandemi Corona ini.

"Malahnya udah diobrolin dengan dia. Alhamdulillah, dia mengerti," katanya.

Ia juga menceritakan bagaimana sosok wanita yang menjadi ibu dari ketiga orang anaknya kelak. Menurut Sahrul, Una merupakan sosok wanita yang baik dan memiliki dan taat pada agama. Ia juga mengatakan bahwa anak-anaknya, Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan pun telah mengenal bahkan dekat dengan wanita tersebut.


"Ya yang pasti baik, agamanya bagus, terus anak aku yang cewek juga kalau mereka video call, obrolannya juga nyambung," ucap Sahrul Gunawan.
Simak juga yuk Bun, pesan Lenna Tan bagi Bunda yang pernah gagal dalam pernikahan dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]




(AFN/jue)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi