Sign Up search


trending

Via Vallen Ungkap Jalani Perawatan Ambil Lemak Gara-gara Komentar Netizen

Asri Ediyati Jumat, 27 Mar 2020 11:06 WIB
Via Vallen Ungkap Jalani Perawatan Ambil Lemak Gara-gara Komentar Netizen Via Vallen Ungkap Jalani Perawatan Ambil Lemak Gara-gara Komentar Netizen/ Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Via Vallen buka suara dari hatinya tentang apa yang dialaminya selama dua bulan ke belakang. Sempat jadi bahan ejekan lantaran memiliki pipi chubby, Via Vallen akhirnya menjelaskan. Hal ini ia ceritakan kepada Melaney Ricardo di kanal YouTube presenter tersebut.

Jadi selama ini pipi chubby-nya itu merupakan efek dari perawatan, Bunda. Lemak di pipi Via Vallen diambil, namun hasilnya tak instan. Butuh waktu untuk mengubah kontur wajahnya.


"Aku perawatan, jadi memang aku perawatan, aku treatment kayak gitu yang ternyata bikin aku jadi diambil lemaknya. Ternyata itu makin bengkak dan aku enggak tahu," ujarnya.


Via Vallen pun mengungkap alasan melakukan perawatan itu Komentar dari para netizen mendorong penyanyi dangdut 29 tahun itu melakukan perawatan.

"Aku ngelakuin tindakan itu pun juga gara-gara komentar mereka yang ngatain aku gendut, gini-gini, terus akhirnya aku ngelakuin itu. Ternyata makin malah bikin aku kayak gini," kata Via Vallen.

Tak lama menjelaskan itu, Via Vallen menangis. Melaney pun menenangkan dan memberinya semangat untuk terus kuat.

Kemudian, Via Vallen juga mengaku sempat diet namun gagal lantaran stres. Komentar jahat netizen lah yang membuatnya merasa stres, alhasil Via Vallen mengalami emotional eating. Makan minum sampai muntah, Bunda.

"Diet, kemarin aku sempat diet, sudah treatment gitu yang bikin pipi aku bengkak terus aku stres, aku kalau stress itu bisa makan. Sudah kenyang, aku makan terus sampai aku muntah dan itu yang ada aku malah enggak kurus, malah tambah gemuk," papar Via Vallen.

"Terus akhirnya aku sudah tambah gemuk lagi, aku coba diet turun lagi. Tapi pas ngebaca yang gimana-gimana, ada kabar apa-apa , aku stres lagi, aku makan lagi, pelampiasannya ke situ soalnya," lanjutnya.

Selain soal pipi chubby, netizen juga mempermasalahkan Via Vallen yang selalu cover lagu penyanyi lain. Mereka menganggap Via Vallen tak seproduktif dahulu.

"Banyak (omongan netizen), aku tuh enggak bisa produktif lagi, padahal banyak orang yang suka cover-cover orang tapi aku selalui dikata-katain," katanya.




(aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi