sign up SIGN UP search


trending

Sering Nginap di Rumah Mantan Istri Demi Gempi, Gading Marten: Gisel Ngalah

Kurnia Yustiana Senin, 13 Apr 2020 19:07 WIB
Gading Marten memang sudah lama resmi bercerai dengan Gisella Anastasia. Namun ternyata, ia masih sering menginap di rumah sang mantan istri. caption
Jakarta - Gading Marten dan Gisella Anastasia tak lagi menjadi suami istri. Meskipun begitu, keduanya tetap menjalin hubungan yang baik.

Setelah bercerai, anak Gading dan Gisel, Gempita Nora Marten, tinggal bersama ibunda. Saat Gading kangen dengan sang buah hati, dia harus datang ke rumah Gisel.


Gading pun mengakui bahwa dirinya masih sering datang ke rumah Gisel. Begitu pula saat work from home (WFH) kala pandemi corona ini, di mana ia punya banyak waktu untuk menemani sang anak.


Hal ini diungkap dalam sebuah video YouTube Luna Maya yang diunggah pada Sabtu (11/4/2020). Gading Marten biasanya ke luar rumah saat menemui Gempi di rumah Gisel saja.

"Paling kalau ke luar rumah, ke rumah Gempi. Biasanya aku yang nginap di sana karena rumahku lagi di renovasi," ujar Gading Marten, seperti dikutip Senin (13/4/2020).

Pemeran Richard dalam film Love for Sale itu mengatakan kalau dia sedang menginap, maka Gisel yang mengalah untuk sementara tidur di tempat lain.

"Nah itu mamanya ngalah. Gisel ngalah lah dia nyari rumah teman atau rumah sodara," kata Gading.

Sering Nginap di Rumah Mantan Istri Demi Gempi, Gading Marten: Gisel NgalahFoto: Instagram @gadiiing


Tak lagi menjadi suami istri, maka keduanya tidak menginap bersama. Gading biasanya tidur di kamar Gempi, sembari mengajari sang anak untuk berani tidur di sendiri di sana.

"Maunya biar Gempi belajar tidur di kamar dia juga. Kalau papa nginap situ, papa nginap di kamar Gempi saja. Biar nanti (Gempi) mulai berani tidur di kamarnya. Kan selama ini selalu tidur di kamar Gisel," jelasnya.

Gading dan Gisel resmi bercerai di awal tahun 2019 lalu. Dikutip dari detikcom, hak asuh Gempi jatuh ke tangan Gisel. Perceraian ini disebut merupakan keputusan bersama dari kedua belah pihak.


Simak juga video cara Lenna Tan mendidik anak laki-laki:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi