sign up SIGN UP search


moms-life

Sahabat Iseng Sebut Gading Marten Lamaran, Benarkah Bulan Maret?

Ratih Wulan Pinandu Senin, 17 Feb 2020 08:20 WIB
Gading mulai terbuka dengan hubungannya bersama Julia. Dia mulai mengunggah kebersamaan dengan wanita berambut panjang itu. Benarkah mau lamaran? caption
Jakarta - Gading Marten semakin terbuka dengan hubungan asmara bersama Juria Hartmans. Ayah satu anak itu mengunggah kebersamaannya dengan Juria di akun Instagram miliknya belum lama ini, Bun.

Dalam foto berwarna hitam-putih itu, Gading dan Julia nampak sedang tertawa. Gading membubuhkan caption, "One fine afternoon."


Banyak sahabat artis yang ikut memberikan komentar diunggahan Gading. Salah satunya yang mencuri perhatian adalah komentar dari salah seorang manajer artis bernama Edwan Handoko atau lebih tenar disapa Papah Edwan.


"Serius awal maret lamaran???? Ya kalo udh sreg mah lkita dukung nyoooo ...lancar semua sampe hari H ya," tulis Papah_edwan.

Menanggapi hal itu, sesama selebritis Jennifer Arnelita ikut memberikan komentarnya. "@papah_edwan papah ed bocor aluss ya laksanakan masding @gadiiing."

"Naaahhhhh gw seneng nihhh yg bergini," komentar Andhika Pratama.

Sahabat Iseng Sebut Gading Marten Lamaran, Benarkah Bulan Maret? Gading Marten mau lamaran? Foto: Gading Marten. Hanif/detikHOT

Menanggapi komentar Andika, Gading hanya memberikan emoticon menangis sambil tertawa. Namun, Ayah Gempita ini memberikan emoticon love berwarna merah dalam komentar Julia.

Banyak netizen yang ikut mendoakan hubungan Gading dan Julia. Mereka mendukung jika Gading ingin membawa hubungannya dengan Julia ke jenjang yang lebih serius.


Bunda juga ikut senang melihatnya? Kita doakan yang terbaik untuk mereka yuk, Bun!

Bagi Ayah atau Bunda yang ingin menikah lagi pasti enggak mudah memutuskan hal tersebut ya. Pastikan masalah rumah tangga dari pernikahan sebelumnya sudah selesai.

Ingatkan juga diri sendiri untuk tidak melakukan kesalahan yang bisa memicu perceraian. Jika ingin menikah lagi, salah satu pertimbangan seperti dikutip dari Marriage Name Change adalah waktu yang tepat. Disarankan untuk berkencan setidaknya 24 bulan, sebelum menikah kembali.

Bila memiliki anak, beri kesempatan pada anak-anak untuk terikat pada calon ayah atau ibu sambungnya. Menikah kembali, sebelum anak berusia 10 tahun atau setelah anak berusia 16 tahun adalah waktu terbaik. Sebab, di saat anak berusia 10 - 16 tahun disebut dapat mengganggu pertumbuhan mereka, yang mengarah ke konflik.

Psikolog perkawinan dan keluarga di Klinik Rumah Hati, Wulan Ayu Ramadhani mengatakan, untuk memberi tahu pada anak kalau mau menikah kembali, tidak perlu terburu-buru menyampaikan rencana itu. Sebaiknya, gunakan kata 'teman' untuk memperkenalkan pasangan.

Bunda, simak juga yuk pesan Lenna Tan yang telah mengambil pelajaran dari kasus perceraiannya dulu dalam video di bawah ini!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi