sign up SIGN UP search


moms-life

Masih Sayang Gisel, Gading Marten TTL dengan Model Cantik

Asri Ediyati Sabtu, 08 Feb 2020 16:13 WIB
Usai bercerai, Gading Marten ungkap dirinya masih sayang dengan Gisel. Kabar terkini, Gading rupanya berteman dekat dengan seorang model cantik. caption
Jakarta - Gading Marten dan Gisella Anastasia telah resmi bercerai satu tahun yang lalu, Bunda. Meski sudah berpisah, Gading dan Gisel pun tetap kompak menjalankan peran mereka sebagai orang tua dari Gempi. Gading pun mengungkap, ia masih sayang Gisel.

Gading blak-blakan soal tersebut bukan karena belum move on, melainkan sayangnya untuk Gisel karena alasan kekeluargaan. Gisel sebagai ibunda dari Gempi dan juga pernah menjadi bagian dari hidupnya.


Hal tersebut ia ceritakan di YouTube channel Adiez Gilang. Gilang Dirga menanyakan, kenapa Gading masih perhatian banget sama Gisel.


"Karena memang kan masih sayang," ujar Gading.

Ketika ditanya soal Juria Hartsman yang belakangan ini sering diunggah Gading di media sosial. Ia pun mengaku dirinya dan model cantik itu hanya berteman saja.

"Dari sekian banyak tuh, hanya dia yang dirimu munculkan di social media, aku yakin sekali bahwa kamu menikah dengan dia," kata Gilang Dirga.

Gading Marten dan Juria HartsmannGading Marten dan Juria Hartsman/ Foto: Instagram milkshakesspeare
"Temenan aja. Temenan aja tapi lucu (TTL)," timpal Gading.

Teman tapi lucu yang dimaksud Gading yaitu bahwa Juria sosok yang baik. Tidak ada hubungan spesial antara Gading dan Juria. Lagipula, model keturunan Belanda-Malaysia itu juga kini masih menetap di Kuala Lumpur.

"Rencana dia mau pindah ke Jakarta dulu, mau coba tinggal di Jakarta. Di rumahnya Pev (Pevita Pearce), karena dia sahabatnya Pev. Nah, mungkin habis ini gue pindah ke sana, ha-ha-ha!" jawab Gading sambil tertawa.

Saat ditanya soal pernah dikenalkan pada Gempi atau tidak, Gading pun mengaku Gempi pernah video call dengan Juria.

"Sudah video call sama Gempi, karena Gempi menyenangkan banyak orang kan. Belum sempat dijelaskan ke Gempi (siapa Juria)," kata Gading Marten.

Soal mengenalkan pasangan baru ke anak, psikolog perkawinan dan keluarga di Klinik Rumah Hati, Wulan Ayu Ramadhani, mengatakan, sebaiknya gunakan kata 'teman' untuk memperkenalkan pasangan.

Dikutip dari detikcom, menurut Wulan, jika anak awalnya menolak, anggap saja ini sebagai proses menyesuaikan diri terhadap situasi yang baru.

"Dekat dengan orang yang baru tentu saja membutuhkan waktu, sama seperti kita membutuhkan waktu untuk dekat dengan pasangan baru, yang bisa dilakukan dengan berulangkali jalan atau melakukan kegiatan bersama," tutur Wulan.


Simak juga video tentang kiat mengatasi anak ketakutan:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi