sign up SIGN UP search

trending

Viral Pria Pekalongan Nikahi Perempuan yang Cacat Mata, Kini Makin Mesra

Asri Ediyati Senin, 20 Apr 2020 22:30 WIB
Pria Pekalongan Nikahi Perempuan Cacat Mata caption
Jakarta - Beberapa waktu lalu, viral kisah seorang pria asal Pekalongan bernama Abdul menikahi kekasihnya, Ani yang cacat mata. Pemiliki akun Facebook Wong Paling Sabar Dewe itu dipuji oleh netizen. Bahkan Abdul dan Ani ramai-ramai didoakan semoga keluarganya harmonis dan abadi.

Abdul dipuji netizen karena dianggap memiliki cinta sejati tanpa memandang fisik. Abdul sendiri tak malu mengungkap rasa cintanya pada Ani di akun media sosialnya.


"Sampai rambutku memutih, ra (enggak) bakal luntur tresnoku (kasih sayangku)," tulisnya di akun Facebook pribadinya.


Abdul juga mengunggah dan menggunakan foto bersama istrinya sebagai cover dan foto profil. Pasangan yang diketahui telah menjalin hubungan sejak 2015 itu pun pernah mengalami suka duka dalam hubungan.

Diungkap Ani bahkan ada yang tidak suka dengan hubungan mereka. Sebelum menikah, Ani juga sempat merasa insecure dengan kekurangannya. Namun, ia tetap berdoa semoga hubungannya dengan Abdul bakal tetap langgeng.
Pria Pekalongan Nikahi Perempuan Cacat MataPria Pekalongan Nikahi Perempuan Cacat Mata/ Foto: Facebook

Setelah menjalin hubungan kurang lebih tiga tahun, keduanya menikah pada Oktober 2019 lalu. Kabar terkini, keduanya tampak makin mesra. Abdul dan Ani sering mengunggah foto berdua, beberapa kali juga mengunggah foto pernikahan mereka.

"Masya Allah semoga selalu bahagia sampai jannahNya(surga)," tulis salah satu netizen.

Ya, pastinya kita semua sadar bahwa tidak ada yang sempurna. Menurut pakar emosi, Aaron Ben-Zeév Ph.D., banyak orang melihat ketidaksempurnaan pasangan mereka dengan kasih sayang. Ketidaksempurnaan dianggap dapat diabaikan.

Ben-Zeev pun memberi nasihat agar orang-orang tak berlarut-larut mencari pasangan yang sempurna untuknya. "Hidup itu dinamis dan orang-orang secara teratur mengubah sikap dan keinginan mereka, mencapai cinta yang mendalam bukanlah pencapaian satu kali, tetapi merupakan proses yang berkelanjutan," sambungnya dikutip dari Psychology Today.


Simak juga video tentang pesan bijak Lenna Tan yang ingin menikah muda:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/som)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!