sign up SIGN UP search


trending

Pulang Naik Taksi Online, Tak Disangka Wanita Ini Bertemu Jodoh

Kurnia Yustiana   |   Haibunda Kamis, 14 May 2020 19:11 WIB
Nick Marzano dan Melissa caption
Jakarta -

Perjalanan pulang kantor naik taksi online berujung bertemu jodoh tak sekadar cerita dalam drama. Pasangan Melissa Schipke dan Nick Marzano merasakannya di dunia nyata.

Cerita cinta ini berawal dari sebuah malam yang dingin pada Desember 2016. Hujan turun ketika Melissa Schipke pulang dari mengikuti sebuah acara di gedung perkantoran di Philadelphia, Amerika Serikat (AS).

Wanita itu kemudian memesan taksi online dengan fitur yang memungkinkan berbagi perjalanan bersama, dengan penumpang lain yang searah.


Saat menunggu taksi online di depan kantor, ia disapa oleh seorang pria bernama Nick Marzano. Ternyata dia menunggu taksi online yang sama dengan Melissa Schipke.

"Aku menoleh dan merasa, oh pria itu sangat lucu," ujar Melissa Schipke, dikutip dari Daily Mail, Kamis (14/5/2020).

Tak lama, mobil jemputan mereka datang. Nick Marzano duduk di sebelah supir. Sedangkan Melissa di belakang bersama satu penumpang wanita lainnya.

Sepanjang perjalanan, Melissa dan Nick asyik mengobrol berdua. Seperti diberitakan The star, terungkap bahwa mereka punya banyak kesamaan.

Nick Marzano dan Melissa SchipkeNick Marzano dan Melissa Schipke/ Foto: Instagram/cachemarz

Keduanya memiliki banyak teman yang sama, pernah hampir bertemu di sejumlah acara dan pernah chatting di aplikasi cari jodoh, meski memang tak sampai berkencan. Bahkan dua tahun sebelumnya, Melissa pernah berbalas email dengan ayah Nick Marzano terkait urusan bisnis.

Tahu punya banyak koneksi dan nyaman saat ngobrol di taksi online, Melissa saling bertukar nomor ponsel dengan Nick. Keduanya kemudian berpacaran selama 6 bulan, sebelum bertunangan.

Dua sejoli itu lalu menikah pada 2 Juni 2018 silam. Perusahaan taksi online yang mengetahui kisah cinta ini berawal dari naik mobil mereka, ikut ambil bagian dalam pernikahan Nick dan Melissa.

Semua tamu diantar jemput naik taksi online gratis. Serta ada sejumlah hadiah lainnya untuk dibagikan ke tamu.

"Kami mendapat banyak gift card yang kami bagikan di pesta pernikahan," kata Melissa.

Simak juga video dr. Reisa bertemu jodoh berkat ajang Puteri Indonesia:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/som)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!