sign up SIGN UP search


trending

Diputusin Finalis Kontes Kecantikan, Dokter Ini Bertemu Jodoh karena Bisul

Kurnia Yustiana Kamis, 14 May 2020 13:07 WIB
Gia Pratama caption
Jakarta -

Tak ada yang tahu bagaimana dan dengan cara seperti apa akan bertemu jodoh. Terkadang, jodoh justru datang lewat cara yang tak terduga.

Seorang dokter yang cukup populer di media sosial, Gia Pratama, pernah membagikan kisah pertemuan dirinya dengan wanita yang kelak menjadi istrinya, Syafira Imaniar.


Cerita itu ia bagikan di Twitter @GiaPratamaMD beberapa waktu silam dan menjadi viral dengan lebih dari 19 ribu retweet. Kisahnya bermula saat dirinya masih berpacaran dengan seorang wanita cantik yang juga salah satu finalis kontes kecantikan.

"Cantik, pintar, kaya, siapa yang enggak bangga punya pacar kayak gini? Tapi setiap bertemu otak saya dibuat bekerja keras berpikir mengimbangi isi pikirnya dan yang paling kerja keras adalah bagaimana caranya agar dia tetap bangga punya pacar seperti saya," cuit dr. Gia, dikutip Kamis (14/5/2020).

Hubungan keduanya berjalan mulus, masing-masing keluarga juga sudah akrab. Suatu ketika, Gia dan sang pacar beserta keluarga mereka jalan-jalan ke Eropa.

Screenshot Twitter Gia PratamaScreenshot Twitter Gia Pratama/ Foto: Twitter/GiaPratamaMD


Sejak sebelum berangkat, pacar dokter ini sudah menunjukkan gelagat berbeda. Tak disangka, ketika sedang asyik-asyiknya liburan bareng, justru pacarnya itu meminta putus.

Gia sungguh kaget dan patah hati. Mau tak mau ia tetap meneruskan liburan bersama wanita yang sudah menjadi mantannya itu.

Ketika kembali ke hotel, dia melihat bapak-bapak yang juga orang Indonesia sedang duduk dengan 1 bokong terangkat. Melihat bapak itu duduk tak nyaman, Gia menghampiri dan menanyakan kenapa.

"Lalu saya sapa 'Pak, bapak orang Indonesia?'. 'Iya betul', 'Pak, bapak kenapa duduknya gitu?'. Terus dia jawab dengan wajah meringis, 'Iya nih, saya bisulan'," tulis Gia.

Pria yang berprofesi sebagai dokter ini kemudian pergi ke kamarnya mengambil peralatan untuk membantu mengobati bisul. Setelah diobati, bisul itu sembuh.

Bapak-bapak tersebut mengucap terima kasih, serta mengatakan ke orang tua Gia bagaimana kalau ia diperkenalkan dengan keponakan perempuannya yang masih single. Orang tua Gia hanya tersenyum dan bertukar nomor ponsel.

Gia yang masih patah hati kemudian terus menyelesaikan liburan bersama keluarganya dan wanita yang telah menjadi mantan kekasih. Singkat cerita, ketika liburan sudah selesai dan semua pulang ke Indonesia, sang ayah memberikan nomor ponsel keponakan dari pria yang bisulnya diobati Gia.

Dia yang mencoba move on itu akhirnya menghubungi perempuan yang ternyata adalah Fira. Sebulan setelah berkomunikasi, Gia datang ke rumah Fira di Surabaya. Tak disangka, dokter muda ini jatuh hati dengan Fira.

"Saya enggak pernah percaya jatuh cinta pada pandangan pertama sampai pada hari itu ngelihat Fira, my dead heart sparks (again). Saya menghabiskan banyak waktu untuk ngobrol panjang lebar selama saya 2 malam di sana," ujarnya.

Sepulang dari sana, Gia segera yakin dengan pilihan hatinya. Lima bulan setelah kunjungan ke Surabaya itu, Gia dan Fira pun resmi menikah.

"Hari pernikahan itu bukan hanya hari paling indah buat saya, tapi juga hari pembuka kebahagiaan belasan ribu hari ke depannya. Jadi teman-teman, kesimpulannya saya dapat jodoh itu karena bisul!" tuturnya.



Simak juga video obat mesra ala Arina 'Mocca' dan suami:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi