sign up SIGN UP search


trending

Usai Oplas Ratusan Juta, Wanita Cantik Ini Disangka Pacar Anaknya

Asri Ediyati Senin, 18 May 2020 08:10 WIB
Usai Oplas, Ibu disangka pacar anaknya caption
Jakarta -

Seorang wanita cantik yang juga seorang ibu terlihat seperti anak gadis. Banyak yang sering keliru dan menganggap ia pacar putranya yang berusia 17 tahun atau bahkan adik perempuannya.

Hal ini dialami Dayna Qazi. Wanita 34 tahun itu sukses membuat bingung jutaan pengguna TikTok dengan penampilan mudanya. Selain memang berwajah cantik, Dayna menjalani operasi plastik dan sedot lemak sebesar Rp216 juta.

Dalam video yang sekarang viral di akunnya @daynaduh, wanita itu memfilmkan dirinya sendiri di rumah bersama anak remajanya, Julian.


Sang ibu menjelaskan bahwa orang asing sering berpikir dia setengah dari usia sebenarnya. Ia mengunggah video kuis 'Yes-No'. Dia menggelengkan pada pertanyaan: "Apakah itu saudaramu?"

Namun, menanggapi 'apakah itu putramu?', Dayna mengangguk dengan antusias.

Usai oplas, ibu disangka pacar anaknyaUsai oplas, ibu disangka pacar anaknya/ Foto: Instagram

Dikutip dari The Sun, Dayna yang berprofesi sebagai fotografer profesional ini tinggal bersama Julian di California selatan. Ia melahirkan ketika berusia 16 tahun. Tak heran keduanya seperti teman.

Sejak di-posting, klip ini telah menerima lebih dari 13 juta views. Pengguna pun kagum dengan penampilannya yang begitu muda.

"Saya pikir kamu akan mengatakan dia adalah pacarmu, kamu terlihat seumuran."

"Ibumu terlihat lebih muda darimu."

"Kamu terlihat hebat ... Aku pasti akan berpikir kamu adalah kakak dan adik ... Tuhan memberkatimu sayang."

Selain 97 ribu pengikut di TikTok, Dayna memiliki 2.000 penggemar di Instagram. Dia juga mengungkapkan bahwa penampilan mudanya sebagian karena operasi plastik (oplas) dan sedot lemak yang didanai oleh suaminya. Ia menjalani pengencangan perut, pengencangan payudara, implan payudara, transfer lemak, dan sedot lemak.

Simak juga tips Ivy Batuta terapkan pendidikan seks pada anaknya sejak dini:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi