sign up SIGN UP search


trending

Hilang Terseret Ombak, Bintang WWE Sempat Minta Anaknya Diselamatkan

Yuni Ayu Amida Kamis, 21 May 2020 04:00 WIB
SANTA MONICA, CALIFORNIA - JUNE 15: Shad Gaspard attends the 2019 MTV Movie and TV Awards at Barker Hangar on June 15, 2019 in Santa Monica, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images for MTV) caption
Jakarta -

Mantan pegulat WWE Shad Gaspard dinyatakan hilang, setelah terseret ombak laut saat berenang di Venice Beach di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Kala itu, ia berenang bersama putranya yang berusia 10 tahun.

Melansir NBC News, diungkapkan Departemen Kepolisian Los Angeles, Gaspard terakhir terlihat pada hari Minggu, 17 Mei 2020, sekitar pukul 3.40 waktu setempat. Lokasinya 50 meter di lepas pantai. Saat berenang, Gaspard mengenakan celana pendek berwarna hitam dan abu.

"Ketika terakhir terlihat oleh penjaga pantai, sebuah gelombang menghantam Shad Gaspard dan dia tersapu ke laut," ungkap pihak kepolisian.


Diketahui, dalam peristiwa tersebut sang putra selamat dan berhasil ditemukan. Ia juga dalam kondisi yang tidak memerlukanĀ perawatan di rumah sakit.

Sementara itu, dikatakan Kepala Bagian penjaga pantai, Ken Haskett, seorang penjaga pantai sempat berlari ke dalam air dengan harapan dapat menarik keduanya ke tempat aman. Namun saat itu, Gaspard berkata untuk selamatkan anaknya terlebih dahulu.

"Dia (penjaga pantai) akan mencoba menyelamatkan keduanya. Tetapi sang ayah, dalam beberapa kata terakhirnya, mengatakan 'Selamatkan anakku'," ujar Haskett.

Shad Gaspard dan anaknyaShad Gaspard dan anaknya/ Foto: istimewa

Kala itu, Gaspard berusaha mendorong putranya ke penjaga pantai, sebelum akhirnya ia kembali ditarik gelombang. Dan itu adalah saat terakhir sang penjaga pantai melihatnya.

Setelah gagal menemukannya pada hari Minggu, tim penyelemat kembali melakukan pencarian sehari setelah kejadian. Namun, Haskett mengatakan bahwa harapan untuk menemukan Gaspard dalam kondisi hidup mulai menipis.

"Ini peluang yang sangat, sangat kecil untuk terjadi," katanya.

Gaspard dikenal sebagai pegulat WWE dan merupakan rekan dari Cryme Tyme. Sejak dia berhenti jadi pegulat, dia merambah dunia akting. Dia juga sudah tampil di beberapa film seperti Get Hard dan Think Like A Man Too, serta acara televisi Big Time Rush dan Key and Peele.

Simak fakta dan data Corona dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi