sign up SIGN UP search


moms-life

Bayang-bayang Putri Diana Selalu Menghantui Camilla, Perebut Pangeran Charles

Muhayati Faridatun Rabu, 20 May 2020 04:00 WIB
Bayang-bayang Putri Diana Selalu Menghantui Camilla, Perebut Pangeran Charles Putri Diana/ Foto: Instagram
Jakarta -

Camilla Parker Bowles disebut-sebut sebagai penyebab keretakan rumah tangga Putri Diana dan Pangeran Charles. Meski kini sudah jadi istri Sang Pangeran, Camilla dianggap tak mampu lepas dari bayang-bayang mendiang Princess of Wales.

Ini diungkapkan seorang pakar Kerajaan Inggris, Daisy McAndrew, lewat film dokumenter di Channel 5, Charles and Camilla: King and Queen. Ia mengatakan, sulit bagi Camilla menggantikan peran Putri Diana, saat ia mendirikan badan amal.

"Semua anggota senior Keluarga Kerajaan memiliki badan amal favorit mereka. Badan amal yang mereka dukung sesuai dengan permasalahan yang mereka suka untuk ditangani," ujar McAndrew, dikutip dari Daily Express.


McAndrew lalu menyoroti badan amal yang ditangani Camilla. Ia mengatakan, tak mudah perempuan bergelar Duchess of Cornwall itu menjalankan perannya, di balik bayang-bayang Putri Diana yang begitu lekat dengan kegiatan kemanusiaan semasa hidupnya.

Putri Diana dan Camilla Parker BowlesPutri Diana dan Camilla Parker Bowles/ Foto: Istimewa

"Dalam kasus Camilla, sangat sulit baginya karena begitu banyak alasan yang kami pahami bahwa dia benar-benar tahu selalu dikaitkan dengan Diana," tutur McAndrew.

"Tentu saja, kelihatannya dia mencoba berjalan dengan sepatu Diana. Itu adalah lintasan yang sangat sulit ditelusuri."

Seperti Bunda ketahui, semasa hidup dan menjalani peran sebagai putri kerajaan, Putri Diana menghabiskan waktu dengan melibatkan diri dalam berbagai kegiatan kemanusiaan di seluruh dunia. Wajar kalau perempuan kelahiran 1 Juli 1961 ini dijuluki Queen of People's Heart.

Sayangnya, perjalanan cinta dengan Pangeran Charles tak berjalan mulus. Setelah 15 tahun, pernikahan mereka berakhir dengan perceraian pada 1996. Perselingkuhan Pangeran Charles dan Camilla disebut-sebut sebagai penyebab Putri Diana menyerah untuk mempertahankan cintanya.

Setahun setelah bercerai, tepatnya 31 Agustus 1997, Putri Diana tewas usai mengalami kecelakaan mobil di Paris, Prancis. Sementara Pangeran Charles dan Camilla akhirnya menikah pada 9 April 2005.

Bunda, simak juga cara Lenna Tan mendidik anak semata wayang bersama mantan suami, dalam video Intimate Interview berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi