sign up SIGN UP search


trending

Model Cantik 50 Tahun Mirip ABG, Rawat Kulit 5 Jam Tiap Hari

Kurnia Yustiana Sabtu, 23 May 2020 08:04 WIB
Mizutani Masako caption
Jakarta -

Masako Mizutani merupakan model dari Jepang kelahiran tahun 1968. Sosok wanita cantik ini mengejutkan netizen ketika foto-fotonya viral beberapa waktu silam.

Meski telah berusia 52 tahun, ia tampil bak ABG. Masako Mizutani yang awet muka membuat netizen tak menyangka kalau dia sudah lebih dari setengah abad.

Masako Mizutani sampai dijuluki Japan's Lady of Eternal Youth karena awet muda. Bila bersebelahan dengan anaknya perempuannya yang sudah 28 tahun, mereka bahkan terlihat bagai kakak adik.


Bisa tampil awet muda bukan tanpa usaha. Masako Mizutani mempunyai rutinitas perawatan tersendiri yang membuat masih terlihat seperti anak muda.

Dilansir Koreaboo, Sabtu (23/5/2020), rahasia awet muda model cantik ini adalah melakukan perawatan kulit 5 jam per hari, untuk memanjakan kulit dan tubuhnya.

Hal tersebut rutin dilakukan wanita kelahiran 1968 ini. Tak ada kata malas untuk merawat tubuhnya sendiri. Selain itu untuk merawat kulit, Masako Mizutani juga membatasi paparan sinar matahari.

Kemudian yang tak kalah penting, dia menjalani diet vegetarian yang ketat, serta tidak merokok dan mengkonsumsi alkohol. Makanan yang diasup sehari-hari pun bergizi seimbang dan proporsional.

Mizutani MasakoMizutani Masako/ Foto: Instagram/mizutanimasako

Menurut pakar kecantikan, penting untuk menjaga tubuh dan pikiran untuk tetap aktif seiring bertambahnya usia. Masako Mizutani pun rajin berolahraga. Satu hal yang mengejutkan, wanita Jepang itu juga sering main game untuk merangsang kecerdasan otak.

Seperti diberitakan International Business Times, Masako Mizutani tetap memperhatikan makeup walaupun tampilannya sudah tampak muda. Ada pilihan makeup yang ringan yang membuatnya semakin terlihat bak ABG.

"Gunakan makeup ringan dan pilih warna yang kalem agar terlihat cantik dan awet muda," ujar Masako Mizutani.

Untuk mengurangi keriput, dia menganjurkan untuk memakai lotion yang mengandung vitamin E. Pastikan untuk memakai lotion sebelum keluar rumah dan terpapar sinar matahari.

"Harus selalu menggunakan krim atau lotion berbasis vitamin E di seluruh tubuh untuk menjaga kulit halus dan kenyal. Jangan keluar di bawah sinar matahari sebelum mengoleskan tabir surya," jelasnya.

Simak juga video tantangan Avi Basalamah punya anak gadis cantik rupawan:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi