sign up SIGN UP search

trending

Ratu Sempat Tak Mau Temui Kate Middleton Gara-gara Pacaran Putus Nyambung

Kurnia Yustiana   |   Haibunda Kamis, 28 May 2020 23:00 WIB
Kate Middleton bersama Pangeran William dan Ratu Elizabeth II caption
Jakarta -

Ratu Elizabeth II dan Kate Middleton kini memang akrab. Hubungan sang ratu dengan menantunya itu tampak harmonis.

Namun hubungan yang harmonis ini tidak mudah terwujud. Awalnya, ketika Kate Middleton masih menjadi pacar Pangeran William, sang ratu bahkan sempat tak mau bertemu dengannya.

Dilansir The Sun, Kamis (28/5/2020), Ratu Elizabeth II belum mau secara resmi bertemu dengan calon menantunya itu pada 5 tahun awal hubungan Kate Middleton dengan Pangeran William.


Kate Middleton berpacaran mulai 2003. Nah, bertemu keluarga calon suami tentunya memang langkah besar dalam sebuah hubungan. Namun Ratu Elizabeth II tak mau membuang waktu bertemu Kate Middleton kalau hubungannya belum serius dengan Pangeran William.

Apalagi pasangan yang kini bergelar Duke dan Duchess of Cambridge itu pernah putus nyambung di tahun 2007. Mereka putus untuk meraih mimpi masing-masing.

"Kami masih sangat muda saat itu. Kami mencoba mencari jati diri dan memiliki karakter berbeda," tutur Pangeran William.

Namun tak perlu waktu lama untuk mereka kembali berpacaran. Justru setelah putus dan balikan, hubungan keduanya semakin serius. Akhirnya setelah 5 tahun Kate Middleton bersama Pangeran William, barulah sang ratu mau menemuinya secara resmi.

Pangeran William dan Kate MiddletonPangeran William dan Kate Middleton/ Foto: Instagram

Ratu Elizabeth II bertemu denganĀ Kate Middleton pada pernikahan Peter dan Autumn Philips tanggal 17 Mei 2008. Secara resmi Kate Middleton berkenalan dengan ratu saat itu.

Dua tahun setelahnya, Pangeran William melamarĀ Kate Middleton ketika mereka safari. Seperti diberitakan Harper's Bazaar, pernikahan keduanya resmi berlangsung pada tahun 2011, tepatnya tanggal 29 April di London, Inggris.

Kini pasangan keluarga Kerajaan Inggris itu sudah dikaruniai tiga orang anak. Ketiganya adalah Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Simak juga video pesan bijak Lenna Tan buat yang berniat nikah muda:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/jue)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!