sign up SIGN UP search


trending

Sempat Dicuekin, Begini Perjuangan Kate Middleton Rebut Hati Ratu Elizabeth II

ANNISAAFANI   |   Haibunda Senin, 03 Oct 2022 19:05 WIB
Kate Middleton bersama Pangeran William dan Ratu Elizabeth II caption
Jakarta -

Di beberapa kesempatan, Kate Middleton selalu terlihat hangat saat bersama Ratu Elizabeth II ya, Bunda. Banyak orang yang melihat hubungan keduanya selalu baik-baik saja sejak istri pangeran William ini bergabung menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Namun, tahukah Bunda bahwa dahulu, Kate Middleton pernah berada dalam hubungan yang kurang baik dengan mendiang ratu? Mengutip Express, masa-masa itu terjadi selama beberapa tahun.

Perjuangan Kate Middleton merebut hati Ratu Elizabeth II

Diketahui, Ratu Elizabeth II dan Kate Middleton pernah tidak berbicara, Bunda. Padahal, keduanya saat itu berada dalam satu ruangan yang sama, lho.


Sikap yang ditunjukkan sang Ratu berlanjut setelah masa-masa putus nyambungnya hubungan Pangeran William dan Kate Middleton semasa pacaran. Itulah awalnya mengapa Ratu Elizabeth II menghindar untuk bertemu pacar cucunya.

Momen dingin antara keduanya terlihat di ulang tahun ke-21 Pangeran William pada Juni 2003. Pangeran William dan Kate Middleton baru saja berkencan kala itu. Hal ini pula yang membuat Pangeran William belum mengenalkan Kate Middleton pada anggota Keluarga Kerajaan Inggris, termasuk Ratu Elizabeth II.

Selanjutnya, ada lagi momen pada 2005. Kala itu, Pangeran William dan Kate Middleton merayakan upacara kelulusan. Acara tersebut dihadiri oleh Ratu Elizabeth II dan Raja Philip. Namun sayang, Kate Middleton tak mendapatkan sapaan sama sekali.

Setahun setelahnya, Ratu Elizabeth II masih terlihat tak berbincang dengan Kate Middleton. Kala itu, Ratu Elizabeth II menghadiri parade Akademi Militer Sandhurst. Menurut informasi, tindakan sang Ratu saat itu berupaya agar fokusnya tertuju pada Pangeran William.

Hubungan Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II membaik

Hubungan dingin tersebut berjalan cukup lama, Bunda. Sebagai orang asing yang masuk dalam keluarga kerajaan, Kate Middleton membagikan bagaimana perasaannya saat pertama kali berinteraksi dengan sang Ratu.

Cerita ini ia bagikan wawancara pertunangannya dengan Pangeran William tahun 2010 silam. Dalam kesempatan tersebut, Bunda tiga orang anak ini mengakui interaksi pertama dengan nenek sang suaminya terjadi pada 2008. Kala itu, Ratu Elizabeth II lah yang meminta waktu untuk mengobrol dengan nya.

"Saya pertama kali bertemu dengan Ratu Elizabeth II di pernikahan Peter Phillips dan Autumn Phillips. Itu bersamaan dengan banyak tamu lainnya dan dia sangat ramah," ujar Kate Middleton.

"Dia (Ratu Elizabeth II) ingin bertemu Kate untuk sementara waktu," kata Pangeran William, menimpali kisah yang dibagikan sang istri.

Baca kisah selanjutnya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga 3 fakta kalung mutiara yang dipakai Kate Middleton saat pemakaman Ratu Elizabeth II dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

HUBUNGAN KATE DAN RATU ELIZABETH II
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!