sign up SIGN UP search


trending

Kisah Suami Bahagiakan Istri Hamil yang Dirawat di RS dari Luar Jendela

Annisa Afani Senin, 01 Jun 2020 23:00 WIB
Kisah Suami Bahagiakan Istri Hamil yang Dirawat di RS dari Luar Jendela caption
Jakarta -

Dengan kondisi akibat pandemi Corona, pihak rumah sakit telah membuat aturan terkait persalinan. Salah satunya tidak diizinkan untuk dikunjungi oleh siapapun, termasuk suami.

Di tengah larangan tersebut demi mencegah penularan Corona, seorang suami bernama Robert 'Bob' Conlin memiliki cara yang manis untuk memberi dukungan kepada istrinya. Shona Moeller, yang berada dalam ruang rawat sambil menunggu kelahiran putranya mendapat hadiah 'kencan romantis' dari Bob.

Awalnya, Bob berkomunikasi dengan istrinya menggunakan video. Hal itu dilakukan agar istrinya tak merasa kesepian dan sendirian. Namun akhirnya, dia membuat 'kencan makan malam' yang romantis untuk istrinya.


Bob memesan makanan dari restoran favorit mereka dan mengirimkannya untuk istrinya untuk dimakan di ruang perawatan. Sementara makanan untuknya ditata di atas meja dilengkapi dengan lilin dan bunga. Dia meletakkan meja tersebut tepat di bawah jendela ruang rawat istrinya, sehingga istrinya bisa melihat.

"Aku ingin dia merasa istimewa dan dicintai. Di sana dia sendirian bahkan tidak bisa meninggalkan kamarnya. Kami telah menikah hampir tiga tahun dan kencan di malam hari adalah sesuatu yang selalu kami lakukan. Cara ini dapat menjaga tradisi kami," kata Bob, dikutip dari CBS News.

Kisah Suami Bahagiakan Istri Hamil yang Dirawat di RS dari Luar JendelaKisah Suami Bahagiakan Istri Hamil yang Dirawat di RS dari Luar Jendela/ Foto: CBS News

Tak cuma mengajak 'kencan', dia juga membawa kertas dengan beragam tulisan cinta untuk mendukung istri tercinta. Seperti, I Love You dan Proud Papa.

Sementara itu, Shona berada dirumah sakit setelah mengalami pecah ketuban sebelum waktunya, ketika kehamilannya memasuki usia sekitar 20 minggu. Bob yang khawatir dan tidak ingin mengambil risiko, membawa Shona ke rumah sakit, sehingga bisa melahirkan kapanpun.

"Aku harap Shona setidaknya bisa menunggu hingga usia memasuki minggu ke-32, dan bisa dilakukan dengan caesar," ungkap Bob.

Saat mereka menunggu kelahiran, Shona akan bisa melihat suaminya dari luar jendela tiga atau empat kali seminggu, dengan 'kencan romantis' mereka yang diadakan setiap Sabtu.

Kisah mereka pun menjadi viral karena foto-foto dari momen tersebut, Bob unggah dalam media sosialnya.

"Yang kami lakukan hanyalah membagikan cinta kami satu sama lain dalam waktu yang menegangkan untuk kami," pungkasnya.

Bob mengatakan kencan tersebut dapat memberi Shona sedikit jeda untuk merasa tenang dan santai sambil menunggu anaknya lahir di AMITA Health Adventist Medical Center di Hinsdale, Illinois. Untungnya, Bob pun dapat ikut menemaninya melahirkan.

Simak juga pesan bijak Lenna Tan bagi yang ingin menikah muda dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]





(AFN/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi