sign up SIGN UP search


trending

Viral Wanita Foto Pakai Gaun Pengantin Sendirian, Ternyata Ini Alasannya

Siti Hafadzoh Sabtu, 30 May 2020 23:00 WIB
Foto pengantin viral caption
Jakarta -

Seorang wanita asal Malaysia melakukan sesi pemotretan mengenakan gaun pengantin. Tapi, wanita bernama Yana Mohamad ini foto sendirian, tanpa pasangannya. Hal inilah yang membuatnya menjadi viral.

Yana memutuskan hubungan dengan kekasihnya di awal tahun ini. Padahal, mereka sudah berencana untuk menikah 27 Mei lalu, Bunda.

Ia mengakhiri hubungan lantaran kekasihnya itu selingkuh. Pria itu sering mengirim pesan kepada perempuan lain.


"Saya putuskan hubungan kami pada awal tahun ini karena sudah tidak tahan lagi dengan sikap dia, apalagi jika ia mengirim pesan pada perempuan lain," katanya dikutip dari mStar.

Wanita ini sebenarnya sudah move on dari mantan pacarnya yang sudah bersama perempuan lain. Tapi, ia masih sesekali teringat pria itu.

Yana akhirnya memutuskan untuk mengadakan sesi foto sendirian. Foto pun dilakukan bersama temannya dan hanya menggunakan ponsel.

Ia mengabadikan gambarnya mengenakan gaun pernikahan yang seharusnya digunakan bulan ini. Yana juga tak menyangka fotonya akan menjadi viral.

"Sebenarnya saya ingin mengabadikan kenangan dengan baju pernikahan itu sebelum saya berikan kepada orang lain," ujar Yana.

Foto Yana ini menjadi viral setelah ia bagikan di Facebook. Ia juga sudah menemukan orang yang mau membeli gaun pernikahannya itu.

"Alhamdulillah sudah ada pembeli. Saya beli RM200 (Rp674 ribu) lebih tapi saya jual seharga RM80 (Rp269 ribu)," kata Yana.

Banyak netizen yang menyindir bahwa ini hanya strategi marketing Yana untuk memasarkan bisnisnya. Tapi, Yana menepisnya dan mengatakan tidak berniat untuk membuat strategi marketing seperti ini.

Lihat juga pesan dari Lenna Tan untuk Bunda yang gagal dalam pernikahan di video berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi