sign up SIGN UP search


trending

Mengejutkan, Respons Istri Saat Jackie Chan Mengaku Selingkuh

Yuni Ayu Amida   |   Haibunda Kamis, 21 Jul 2022 00:01 WIB
Jackie Chan caption
Jakarta -

Jatuh bangunnya kehidupan dirasakan oleh setiap orang, Bunda, tak terkecuali Jackie Chan. Siapa sangka, bintang Hollywood kelahiran Hong Kong ini ternyata pernah berselingkuh.

Menurut South China Morning Post, sebelum menjadi sesukses saat ini, Jackie Chan memulai karier sebagai stuntman. Selain itu, memoar terbaru berjudul Never Grow Up mengungkapkan sisi hitam dari aktor laga ini, yang tak banyak diketahui penggemarnya. Memoar tersebut membuka sisi terkait prostitusi, kecanduan alkohol, bahkan perjudian.


"Ketika berita tentang perselingkuhan yang saya lakukan itu menyebar dan melahirkan seorang anak, media menggila seperti bom meledak," ungkap Jackie Chan.Memoar tersebut juga menuliskan kisah yang Jackie sebut sebagai 'kesalahan serius' yang dia lakukan pada 1999 silam. Yakni saat dia berselingkuh dengan seorang wanita bernama Elaine Ng, hingga memiliki putri dari selingkuhannya, padahal ia menikah dengan aktris Taiwan, Joan Lin. Jackie Chan dan Joan Lin telah menikah selama lebih dari 10 tahun pada saat perselingkuhan terjadi.


Saat itu, ia merasa sangat bersalah pada istrinya. Ia ingin menjelaskan namun ia sadar bahwa yang dilakukannya bukanlah kesalahan kecil.

"Aku ingin menelepon Joan, tetapi tidak tahu harus berkata apa. Aku tidak bisa menjelaskan ini. Itu bukanĀ kesalahan yang bisa aku perbaiki dengan mengatakan, Maafkan aku," katanya.

Dilansir Yahoo Entertainment, Jackie Chan tahu dia telah menghancurkan segalanya dan sepenuhnya siap jika diminta untuk bercerai saat berita perselingkuhan itu meluas. Tapi, dia sangat terkejut ketika istrinya bereaksi sangat tenang terhadap berita-berita tersebut.

Elaine Ng, Jackie chan, Etta Ng Chok LamElaine Ng, Jackie chan, Etta Ng Chok Lam/ Foto: dok.google

Pasalnya, mereka saat itu sedang menjalani hubungan jarak jauh alias LDR, Jackie pun tak punya pilihan selain menelepon istrinya untuk membahas perselingkuhan.

"Kamu tidak perlu menjelaskan. Aku tidak mau kamu menyakitinya, dan aku tidak mau dia menyakiti kita. Kalau kamu butuh aku dan anak kita untuk muncul dan berdiri di sisi kamu, kami akan melakukannya. Aku tahu kamu merasa tidak enak saat ini. Jangan khawatirkan aku, aku baik-baik saja. Kamu harus menyelesaikan ini," kata Joan kepada Jackie Chan, melalui telepon kala itu.

Aktor 66 tahun ini mengaku menangis tersedu hingga memaki dirinya sendiri di cermin, setelah panggilan telepon berakhir.

"Kamu benar-benar b**** . Bertahun-tahun kamu sangat berhati-hati menutup diri darinya, dan dia benar-benar terbuka denganmu," kata Jackie Chan memarahi dirinya sendiri.

Beberapa hari setelah telepon tersebut, ia pulang ke rumah untuk bicara bersama istri dan putranya, Jaycee, untuk meminta maaf atas kesalahan tersebut. Pertemuan kala itu singkat dan mereka tidak pernah membicarakan masalah itu lagi.

Selain itu, menurut Jackie Chan, pengampunan Joan memperlihatkan seberapa kuat dia sebenarnya. Keesokan harinya, ia pun sadar dan berubah, lalu menyerahkan segalanya kepada sang istri.

Simak juga pesan bijak Lenna Tan soal perceraian, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/muf)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!