sign up SIGN UP search


trending

Setelah Suami & Mertua, Aishwarya Rai dan Anaknya Juga Positif Virus Corona

Siti Hafadzoh   |   Haibunda Minggu, 12 Jul 2020 20:56 WIB
CANNES, FRANCE - MAY 19:  Aishwarya Rai Bachchan attends the caption
Jakarta -

Aktor senior Amitabh Bachchan dan putranya Abhishek Bachchan mengumumkan bahwa mereka positif terjangkit virus corona. Beberapa jam setelah Amitabh Bachchan dinyatakan positif, menantu dan cucunya juga dinyatakan terjangkit virus tersebut.

"Smt. Aishwarya Rai Bachchan dan anaknya Aaradhya Abhishek Bachchan juga telah terdeteksi positif untuk COVID-19," tulis Menteri Kesehatan Maharashtra Rajesh Tipe pada Minggu (12//7/2020).

Sampel tes swab Aishwarya dan Aaradhya diambil kemarin. Laporan yang menyatakan mereka positif baru datang hari ini, Bunda.


Sebanyak 16 orang di keluarga Amitabh Bachchan telah diuji. termasuk penjaga dan pelayan.

"Karena Aishwarya dan Aaaradhya sama-sama tanpa gejala, BMC akan mengambil deklarasi tertulis dari mereka jika ingin perawatan di rumah. Atau mereka juga akan dipindahkan ke rumah sakit," kata Suresh Kakani, komisaris Brihanmumbai Municipal Corporation dikutip dari Hindustan Times.

Tempat tinggal keluarga Bachchan juga disanitasi, Bunda. Tempat itu telah disegel dan dinyatakan sebagai zona yang dikurung oleh BMC. Sementara itu dilansir Times of India, Amitabh Bachchan dilarikan ke Rumah Sakit Nanavati. Rumah sakit ini dekat dengan kediaman aktor tersebut di Juhu.

Amitabh Bachchan diketahui sering mengunjungi rumah sakit itu untuk check-up rutin. Ia dahulu mengidap penyakit TBC dan hepatitis B.

Juru bicara Rumah Sakit Nanavati membenarkan bahwa Amitabh Bachchan ke rumah sakit itu tengah malam. Menteri Kesehatan Maharashtra Rajesh Tope mengatakan, Amitabh Bachchan saat ini tidak menunjukkan gejala dan kondisinya stabil, Bunda.

Lihat juga asupan alami untuk meningkatkan imunitas di era normal baru berikut ini, Bunda:

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/som)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!