sign up SIGN UP search


trending

Aishwarya Rai & Anak Sembuh dari Corona, Sang Mertua Amitabh Bachchan Menangis

Annisa Karnesyia Selasa, 28 Jul 2020 14:24 WIB
Aishwarya Rai dan putrinya Aaradhya Bachchan caption
Jakarta -

Aktris Bollywood Aishwarya Rai dan putrinya Aaradhya Abhishek Bachchan telah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Sebelumnya, ibu dan anak ini dinyatakan positif dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Nanavati, Mumbai, India.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung suami Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan di Twitter miliknya. Abhishek Bachchan mengungkapkan bahwa istri dan anaknya kini telah pulang ke rumah.

"Terima kasih atas doa kalian. Aku berutang selamanya. Syukurlah Aishwarya dan Aaradhya dinyatakan negatif dan telah keluar dari rumah sakit. Mereka sekarang di rumah," tulis Abhishek, dikutip Selasa (28/7/2020).


Dalam postingannya ini, Abhishek juga mengabarkan kondisinya dan sang ayah yang masih harus dirawat di rumah sakit. Sebelum Aishwarya Rai dan Aaradhya dirawat, Abhishek dan ayahnya Amitabh Bachchan telah dinyatakan positif, Bunda.

"Ayah saya dan saya tetap di rumah sakit di bawah perawatan staf medis," ujar Abhishek.

Aishwarya Rai dan putrinya Aaradhya BachchanAishwarya Rai dan putrinya Aaradhya Bachchan/ Foto: Dok. Instagram Aishwarya Rai

Pada 12 Juli lalu, Abhishek Bachchan mengumumkan kondisinya dan sang ayah yang menurun, lalu dinyatakan positif COVID-19. Keduanya memiliki gejala ringan dan langsung menjalani isolasi di Rumah Sakit Nanavati.

Tak lama setelah itu, Aishwarya Rai dan Aaradhya juga dinyatakan positif. Keduanya sempat tak memiliki gejala dan menjalani isolasi di rumah. Namun, ibu dan anak ini mengalami sesak napas dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Berita kesembuhan Aishwarya Rai dan Aaradhya sampai membuat Amitabh Bachchan menangis, Bunda. Dalam blog pribadinya, aktor 77 tahun itu bercerita saat cucunya memeluk dan berusaha menguatkannya.

"Mereka pulang, si kecil dan Bahurani...dan air mata pun jatuh...si kecil memeluk dan memberitahu untuk tidak menangis...'(dia bilang) Kamu akan segera pulang', dia meyakinkan... Saya harus percaya padanya," tulis Amitabh Bachchan, dilansir Times of India.

Kita doakan semoga Abhishek dan Amitabh Bachchan segera sembuh ya, Bunda.

Simak juga rahasia harmonis rumah tangga Donna Agnesia yang beda 6 tahun dengan suaminya, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi