sign up SIGN UP search


trending

Aishwarya Rai & Anaknya Masuk Rumah Sakit, Sesak Napas karena Corona

Kurnia Yustiana Senin, 20 Jul 2020 10:45 WIB
Aishwarya Rai dan putrinya Aaradhya Bachchan caption
Jakarta -

Aktris Bollywood Aishwarya Rai diketahui terjangkit virus corona pekan lalu. Begitu pula dengan anak perempuannya, Aaradhya Abhisek Bachchan.

Aishwarya Rai dan Aaradhya awalnya positif tapi tanpa gejala, sehingga mereka isolasi mandiri di rumah. Namun pada Jumat (17/7/2020), ibu dan anak itu mengalami sesak napas.

Kemudian mantan ratu kecantikan serta sang buah hatinya pun dilarikan ke rumah sakit, Bunda. Mereka dirawat di Rumah Sakit Nanavati, Mumbai, India. Meskipun sempat mengalami sesak napas, kondisi mereka masih cukup baik.


"Mereka baik-baik saja," ujar seorang sumber, dikutip dari Guardian, Senin (20/7/2020).

Aishwarya Rai pun masih menjalani perawatan di rumah sakit itu. Sebelumnya, sang mertua Amitabh Bachchan serta suami Aishwarya Rai, Abhisek Bachchan, lebih dulu dirawat di rumah sakit karena positif COVID-19.

Aishwarya Rai dan putrinya Aaradhya BachchanAishwarya Rai dan putrinya Aaradhya Bachchan/ Foto: Dok. Instagram Aishwarya Rai

Keduanya kini masih menjalani isolasi di Rumah Sakit Nanavati, tempat yang sama dengan lokasi dirawatnya Aishwarya Rai.

Sang aktor kawakan itu mengalami gejala yang ringan. Amitabh Bachchan sendiri kerap membagikan kondisinya kepada para penggemar via Twitter.

"Saya menerima ucapan dan doa untuk kesehatan kami, di SMS, WhatsApp, Insta, blog dan semua sosial media. Rasa syukur saya tiada habisnya. Protokol rumah sakit sangat ketat, saya tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi.... Cinta," cuitnya lewat akun Twitter @SrBachchan, Jumat (17/7/2020).

Simak juga video pemuda jenius hasilkan teknologi pelacak corona:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/kuy)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!