sign up SIGN UP search


trending

Kenapa Denada Tolak Bantuan Rp100 Juta dari Baim Wong untuk Obati Anak?

Kurnia Yustiana   |   Haibunda Senin, 20 Jul 2020 14:09 WIB
Denada saat ditemui di studio Trans TV. caption
Jakarta -

Baim Wong dan Paula Verhoeven sempat menawarkan bantuan uang untuk pengobatan putri penyanyi Denada. Anaknya yang bernama Shakira Aurum atau Aisha menderita leukimia, Bunda.

Jumlah uang bantuan tersebut pun tidak sedikit, mencapai Rp100 juta. Denada memang mengakui kalau dia butuh uang, tapi merasa tak sanggup jika harus menerima bantuan yang ditawarkan Baim Wong.

"Aku pingin ngucapin secara personal, terima kasih buat keluarga besarnya Baim Wong, Paula. Aku tahu beberapa kali dia berusaha untuk nemuin aku. Dia mau menyampaikan amanat bantuan berupa uang untuk Aisha dan jumlahnya enggak main-main, seratus juta. Itu jumlah yang gede banget," kata Denada, dikutip dari video di channel YouTube Denada Official, Senin (20/7/2020).


"Jujur aku enggak bisa terima seratus juta itu dan tidak sampai hatiku untuk menerima uang itu," imbuhnya.

Penyanyi itu mengatakan kalau sejak Aisha sakit, ia jadi tahu banyak soal cerita orang tua yang anaknya sama-sama menderita penyakit parah. Denada menyadari banyak yang kehidupannya masih lebih sulit, Bunda.

"Ternyata banyak orang yang sedang menjalani perjuangan jauh lebih berat dibanding kami. Alhamdulillah selama ini kami semua lancar. Nyari obat ada, obat apapun di Singapura stoknya selalu ada, selalu banyak enggak perlu worry," tutur Denada.

Denada menemani putrinya di rumah sakitDenada menemani putrinya di rumah sakit/ Foto: Instagram @denadaindonesia

Ia lalu menyebutkan kalau di Indonesia banyak yang masih kesulitan mendapat obat. Ada yang obatnya sudah tersedia, tapi justru tidak bisa beli karena tak punya uang.

"Jadi aku bilang sama Baim, banyak orang-orang yang lebih membutuhkan uang itu dibanding aku. Kalau ditanya apakah aku butuh, God knows. Tapi mereka lebih butuh, lebih urgent," ujarnya.

Denada masih gigih mencari uang dengan berbagai cara lainnya. Termasuk menjual dua rumah mewahnya untuk keperluan pengobatan sang buah hati tercinta.

Diketahui anak Denada menderita leukimia dan kini masih menjalani pengobatan di Singapura, Bunda. Meskipun sempat kesulitan ekonomi, Denada mengaku berkomitmen untuk terus mendukung sang anak menjalani pengobatan sampai tuntas.

Simak juga video cerita dokter hamil 7 bulan rawat pasien corona:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/kuy)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!