sign up SIGN UP search


trending

Mengerikan! Kakak Elma Theana Jadi Korban Malapraktik, Dagu & Bibir Bernanah

Yuni Ayu Amida   |   Haibunda Rabu, 22 Jul 2020 08:09 WIB
Rency Milano caption
Jakarta -

Artis Rency Milano jadi korban malapraktik di salah satu klinik kecantikan di Jakarta, Bunda. Hal ini diungkap langsung oleh sang adik, Elma Theana.

"Kk aku menjd korban mal praktek yg membuat dagunya mejd keluar nanah dan bengkak," tulis Elma Theana, dilansir Instagram, Rabu (22/7/2020)

Melalui Instagram pribadinya, Elma Theana mengunggah foto kakaknya tersebut. Foto tersebut memperlihatkan dagu Rency yang bengkak dan mengeluarkan nanah.


"Perlu dituntut ngga yah?? (Kena mal praktek salah satu klinik di jkt)" kata Elma.

Selang beberapa waktu kemudian, Elma kembali mengunggah perkembangan sang kakak. Unggahan berikutnya adalah sebuah video yang memperlihatkan Rency memencet bagian bibirnya, yang kemudian mengeluarkan nanah. Dalam keterangan video tersebut, Elma menyebut bahwa dagu Rency sudah dioperasi, masalah kini terjadi pada bibirnya.

"Bagian dagu sdh di operasi dan diangkat, tinggal masalah bibirnya yg belm tuntas," tulis Elma.

Rency MilanoRency Milano/ Foto: dok detikHOT

Dari penjelasan Elma, sebenarnya perawatan yang dilakukan kakaknya hanya filler. Namun, ia heran kenapa malah mengeluarkan nanah.

"Sebenarnya cm di filler aja, dan menurut dokter kecantikan fileer 1 thn akan hilang sendiri. Ini kok malah jd batu. Jd apa ya yg di suntikinnya??" kata Elma di salah satu kolom komentarnya.

Unggahan Elma ini pun mendapat reaksi dari netizen. Di antara mereka banyak yang mendoakan agar Rency cepat sembuh dan masalah segera terselesaikan. Namun banyak pula yang menyinggung soal bersyukur, mereka menyebut bahwa harusnya Rency tak perlu melakukan perawatan demikian karena wajahnya sudah cantik.

"Yaa allah mba mknya bersyukur wajah cantik dan kesempurnaan panca indra jadi manusia harus bersyukur pada akhirnya apa yg d dapat ???" tulis akun @buteti***.

"Ya allah.....suatu peringatan bagi orang2 yg nggak mensyukuri yg allah beri...smoga selanjutnya lebih iklas menerima yg allah ciptakan sempurna maupun kurang sempurna yg penting sllu sehat," tambah akun @rizka_na***.

"Ya Allah....itu knapa Allah melarang merubah ciptaannya," timpal akun @ayunurmal***.

Simak juga macam-macam operasi wajah dalam video ini:


[Gambas:Video Haibunda]

(yun/jue)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!