sign up SIGN UP search


trending

Artis Rency Milano Jadi Korban Malapraktik, Sesalkan Klinik dengan Endorsement

Siti Hafadzoh Rabu, 22 Jul 2020 10:07 WIB
Rency Milano caption
Jakarta -

Pemeran FTV dan sinetron, Rency Milano diduga menjadi korban malapraktik di sebuah klinik kecantikan. Dagu dan bibir Rency jadi keluar nanah, Bunda.

Sang adik, Elma Theana yang mengumumkan bahwa Rency menjadi korban malapraktik. Rency juga bicara tentang kasus ini di media sosial Instagram-nya.

"Endors itu, bukan hal yg tak biasa, Kadang klo di lakukan dengan yg tepat, tdk Akan bermasalah, Mungkin ini sudah jalanku seperti ini, Banyak yg melakukan endors, apapun klo hasilnya benar?" tulis Rency Milano pada Selasa (21/7/2020).


Dari tulisan Rency Milano di Instagram, tersirat bahwa ia datang ke kinik ini karena endorsement. Hal ini diperkuat dengan komentar dari Emma Waroka.

"Mamirency ini yg dulu kamu pergi ke clinic itu kan? omigod semoga lekas sembuh yah? Aduh abal2 bgt itu endorse serem," komentar Emma Waroka.

Rency MilanoRency Milano jadi korban malapraktik/ Foto: instagram

Kakak ipar Fairuz A Rafiq ini mengatakan, bukannya tidak bersyukur, hanya saja musibah bisa terjadi pada siapapun. Manusia tidak selalu beruntung, pasti menemukan kegagalan, Bunda.

"Tapi saya berusaha untuk selalu kuat dalam menghadapi apapun," ujarnya.

Rency sangat bersyukur dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman yang banyak membantunya. Ia tidak akan melupakan kebaikan yang diberikan kepadanya.

"Tapi tidak akan berhenti sampai di sini. Masih panjang,. Karna yg melakukan kesalahan , dan kebohongan , akan terima ganjaran," kata Rency Milano.

Melihat unggahan Rency Milano, beberapa netizen yang menanyakan nama kliniknya. Mereka mengatakan, ini supaya tidak ada korban-korban berikutnya.

"Mba cepat sembuh ya, tapi mba alangkah baiknya disebutkan nama kliniknya agar kami semua tidak berujung seperti mba," komentar @bskyis.

"Itu klinik mana si madam .. tag dunk biar org tau klo klinik abal abal atau asal kasi endors bikim org lain rugi .. dituntut aja madam," ujar @anastasia.novie.

Lihat juga penjelasan apakah suntik filler payudara bisa menyebabkan kematian berikut ini, Bunda:

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi