sign up SIGN UP search


trending

Alasan Wanita Tercantik Asia Dilraba Dilmurat Rahasiakan Identitas Orang Tua

Annisa Karnesyia Selasa, 28 Jul 2020 12:43 WIB
dilraba dilmurat caption
Jakarta -

Wanita Tercantik se-Asia asal China, Dilraba Dilmurat, mengungkap alasan dirinya begitu menjaga privasi. Dilraba bahkan berusaha menyembunyikan identitas orang tuanya dari publik.

Menurut wanita 28 tahun ini, profesi sebagai artis tidak berhubungan dengan orang tuanya, Bunda. Ia berdalih ingin melindungi keluarganya, sehingga tidak mengungkap ke publik.

"Ini adalah sesuatu yang saya benar-benar pikirkan, karena saya menjadi public figure adalah sesuatu yang bersifat pribadi dan tidak ada hubungannya dengan orang tua saya," kata Dilraba, dikutip dari Dramapanda.


"Ini tentang privasi saya. Saya tidak membiarkan semua orang mengenal orang tua saya karena ingin untuk melindungi mereka," sambungnya.

Dilraba mengungkapkan ada orang-orang yang berusaha menghubungi orang tuanya, Bunda. Orang-orang tersebut mencoba bicara dengan orang tuanya melalui aplikasi WeChat.

"Saya merasa beberapa orang menambahkan orang tua saya di WeChat. Saya tahu siapa mereka melalui percakapan, saya akan melihatnya atau mereka yang akan memberi tahu orang tua saya nama mereka," ujarnya.

Wanita keturunan suku Uighur ini mencoba untuk menghapus orang-orang ini dari WeChat, namun mereka terus kembali. Ia merasa ini sesuatu yang buruk karena orang-orang itu akan berbicara tentang dirinya pada kedua orang tua Dilraba.

Dilraba Dilmurat, wanita tercantik di Asia.Dilraba Dilmurat, wanita tercantik di Asia./ Foto: Dok. Allkpop

Pemain film Saga of Light ini berharap orang-orang tidak lagi mengganggu kehidupan keluarganya. Sebab, dia sangat peduli tentang hal ini.

"Saya baik-baik saja dengan hal-hal yang berkaitan dengan saya, tetapi ketika menyangkut keluarga, saya berharap tidak ada yang akan mengganggu mereka," ucap Dilraba.

Dilraba tidak mengerti kenapa orang tuanya bisa diganggu dan menganggap itu sangat tidak sopan. Ia berharap ini tidak terjadi lagi atau dia akan benar-benar akan marah.

Masalah lain adalah para penggemar yang ikut mengusik kehidupan pribadinya. Saat dia sakit, Dilraba terkadang ingin menyembunyikan ini dari orang tuanya. Namun, ada saja penggemar yang memberi tahu ini ke orang tuanya.

"Kadang-kadang saya sakit saat bekerja, saya tidak ingin orang tua tahu. Pada saat itu, saya akan mengobrol dengan ibu setiap hari di WeChat. Setiap minggu atau setiap dua minggu, kami sesekali melakukan obrolan video, tetapi kemudian mereka akan memberi tahu orang tua saya bagaimana keadaan dan apa yang terjadi dengan saya di lokasi syuting," kata Dilraba.

"Saya merasa, lebih baik kalian pikirkan orang tua kalian saja. Tidak perlu khawatir tentang orang tua saya, jadi saya akan benar-benar marah ketika ini terjadi," sambungnya.

Simak juga rahasia harmonis rumah tangga Donna Agnesia yang beda 6 tahun dengan suaminya, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi