sign up SIGN UP search


trending

Anak Tega Kubur Hidup-hidup Ibunda yang Lumpuh, Alhamdulillah Selamat!

Annisa Afani Sabtu, 01 Aug 2020 06:30 WIB
Woman and her teenager son having a quarrel - gesturing to emphasize the arguments, problems of adolescence concept caption
Jakarta -

Sudah sewajarnya anak merawat orang tua yang telah sepuh sebagai bakti telah merawat dan membesarkan dirinya. Namun, tak semua anak berbakti. Seperti yang dilakukan satu anak durhaka asal Shaanxi, China yang dengan tega malah mengubur ibu kandungnya yang lumpuh, Bunda.

Wanita tua berusia 79 tahun itu dikubur hidup-hidup oleh putranya sendiri di sebuah makam sepi. Alhamdulillah, setelah tiga hari dikubur, wanita tersebut berhasil selamat setelah ditemukan oleh aparat kepolisian, Bunda.

Penemuan wanita bermarga Wang itu bermula dari laporan seorang wanita bernama Zhang. Dia mengaku sebagai menantu dari wanita lanjut usia (lansia) itu, yang telah hilang dalam beberapa hari.


Dikutip dari Daily Mail, Zhang mengatakan kepada petugas polisi bahwa Wang belum kembali ke rumah setelah suaminya, Ma membawa ibunya keluar rumah menggunakan kereta dorong sekitar pukul 20.00 pada tanggal 2 Mei 2020. Saat pulang, Ma mengaku kepada Zhang bahwa ia telah menyewa sopir untuk mengantar ibunya ke rumah kerabat lain.

Nenek wangNenek Wang diangkat dari kuburan/ Foto: DailyMail

Namun dengan keterbatasan yang dimiliki oleh ibu mertuanya, Zhang pun menaruh curiga kepada suaminya. Polisi yang menerima laporan segera menanggapi hal tersebut dengan memanggil Ma untuk diinterogasi dan dimintai keterangan.

Dalam pemeriksaan, Ma mengakui bahwa dirinya telah mengubur sang ibu secara hidup-hidup di sebuah makam tua, Bunda. Polisi yang bertugas pun langsung mendatangi makam tersebut dan menggali hingga terdengar suara seseorang meminta pertolongan.

Dua polisi mengangkat dan menarik keluar tubuh Wang yang lemas yang penuh tanah dan lumpur. Bersyukur, wanita lumpuh tersebut bisa diselamatkan setelah tiga hari terkubur tanpa air dan makanan.

Ma yang berusia 58 tahun ini pun ditahan oleh polisi atas tuduhan percobaan pembunuhan, Bunda. Sedangkan sang ibu mendapat perawatan dari rumah sakit setempat dan kondisinya kembali pulih secara perlahan.

Duh, putranya tega banget ya Bunda. Semoga nenek Wang segera pulih.

Bunda, simak juga cerita anak Dewi Gita dan Armand Maulana yang enggak enjoy punya orang tua artis, dalam video Intimate Interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(AFN/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi