sign up SIGN UP search


trending

Istri Kaget Lihat Selingkuhan Suami Melahirkan di Waktu & Tempat yang Sama

Yuni Ayu Amida Rabu, 29 Jul 2020 16:19 WIB
Team of doctors and nurses wear masks and gloves and prepare for surgery. Istri Kaget Lihat Selingkuhan Suami Melahirkan di Waktu & Tempat yang Sama/ Foto: iStock
Jakarta -

Melahirkan harusnya jadi momen spesial dalam kehidupan seorang wanita. Namun nampaknya persalinan wanita ini begitu memilukan, sebab di hari bersalin tersebut ia mendapati selingkuhan suaminya juga melahirkan di rumah sakit yang sama dengannya.

Kisah ini dibagikan oleh seorang bidan melalui situs Reddit. Bidan yang tak disebutkan identitasnya tersebut berhasil merekam momen langka yang begitu menyesakkan itu.

Dalam videonya, sang bidan mengatakan bahwa ada wanita yang baru melahirkan, yang kemudian murka setelah tahu bahwa selingkuhan sang suami juga melahirkan di rumah sakit yang sama dengannya.


"Ketika ibu yang bersalin menemukan suaminya bersama selingkuhannya yang juga bersalin di sini," tulis sang bidan dalam video, dilansir The Sun.

Melalui video itu terdengar wanita tersebut berteriak marah-marah. Hanya saja sang bidan tidak menceritakan lebih lanjut kronologi kejadian itu.

viralviral/ Foto: instagram

Video yang dibagikan bidan ini pun jadi bahan perbincangan netizen di Reddit. Di antara mereka banyak yang merasa kasihan dengan wanita yang diselingkuhi itu.

"Oof.. itu pasti menjadi waktu yang terburuk untuk tahu. Kasihan dia menjadi stres," kata seorang netizen.

"Saya merasa kasihan padanya. Anda tahu bahwa suamimu adalah tempat sampah!" ujar netizen lainya.

"Yang aku mengerti adalah 'suaminya pecundang' dan jujur saja aku setuju," tambah netizen berikutnya.

 

Simak juga intimate interview dengan dr. Reisa dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi