sign up SIGN UP search


trending

Wah! Tak Disangka, Wanita Bantu Pria Buta Kejar Bus Dapat Imbalan Rumah Baru

Yuni Ayu Amida Jumat, 31 Jul 2020 22:40 WIB
ilustrasi wanita caption
Jakarta -

Keberuntungan menghampiri seorang wanita asal India nih, Bunda. Berkat kebaikan hatinya membantu seorang tunanetra mengejar bus, ia mendapatkan imbalan sebuah rumah baru.

Melansir dariĀ Newz Hook, wanita tersebut bernama Supriya. Hari itu, Supriya sedang menunggu suaminya di luar tempat kerjanya, seperti yang biasa dia lakukan. Kemudian dia melihat seorang lelaki tua tunanetra yang kesulitan mendapatkan bus.

Menurut Supriya, lelaki tersebut berjalan di tengah-tengah jalan raya dan hampir tertabrak kendaraan sebelum akhirnya Supriya datang untuk menyelamatkan. Setelah bertanya, Supriya menyadari bahwa laki-laki tunanetra itu sedang menunggu untuk naik bus.


Supriya pun membantunya. Ia berlari di belakang bus untuk menghentikan bus agar lelaki tunanetra itu bisa naik.

Supriya juga mendesak kondektur untuk menunggu sedikit lebih lama, sementara pria tua itu berjalan perlahan menuju bus dengan bantuan tongkatnya. Supriya kemudian bergegas mendekatinya, memegang tangannya dan membantunya naik bus.

SupriyaSupriya/ Foto: instagram

Siapa sangka, apa yang dilakukan Supriya ini ternyata direkam oleh seseorang bernama Joshua yang saat itu berdiri menyaksikan. Dan hanya butuh beberapa hari untuk video itu viral di media sosial. Sejak itu, Supriya mendapatkan banyak pujian dari seluruh penjuru dunia!

Video viral Supriya ini bahkan dibagikan oleh aktor Riteish Deshmukh, pejabat Vijayakumar dan pengusaha Ravinder Singh di media sosial mereka.

Nah, puncaknya sebuah kelompok bisnis terkenal Joy Alukkas Group memberikan sebuah rumah baru pada Supriya sebagai imbalan dari perbuatan baiknya. Mendapati hal ini, wanita yang bekerja sebagai tenaga penjualan di Jolly Silks, sebuah toko tekstil di Tiruvalla, kota kecil di Kerala, India ini sangat kaget. Dia tidak pernah menyangka aksinya yang hanya spontanitas itu mendapat imbalan yang sangat besar, Bunda.

"Saya tidak pernah menyangka akan menjadi kejutan yang sangat besar. Saya menangis saat ratusan pekerja di kelompok itu menghibur saya. Itu adalah tindakan spontan dan saya tidak pernah menyangka saya banyak mendapat pujian dan cinta," kata Supriya.

Bunda simak juga yuk, masker yang bisa mendeteksi gejala Corona, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(yun/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi