sign up SIGN UP search


trending

Hobi Baru Wika Salim, Gowes Sepeda Harga Puluhan Juta

Yuni Ayu Amida Jumat, 07 Aug 2020 20:20 WIB
Wika Salim saat ditemui di studio Trans TV. caption
Jakarta -

Nampaknya olahraga bersepeda kini sedang digandrungi masyarakat di tengah pandemi COVID-19, Bunda. Beberapa publik figur pun turut memperlihatkan keseruan bersepeda, salah satunya pedangdut Wika Salim.

Wika Salim kerap mengunggah aktivitas bersepeda di media sosialnya. Nah, koleksi sepeda milik Wika sendiri rupanya berharga puluhan juta lho.

"Mainan baru, Main bareng yuk" tulis Wika Salim, dilansir Instagram, Jumat (7/8/2020).


Dari unggahan tersebut, Wika terlihat memamerkan sepeda balap Pinarello, yang diketahui memiliki harga fantastis. Netizen yang mengomentari unggahan Wika juga menyebut bahwa sepeda milik Wika biasa dibanderol hingga Rp50 jutaan. Dilihat dari situs Racycles, sepeda Pinarello Wika Salim itu harganya sekitar USD3.777 dolar (Rp55,3 juta).

"Mantapp euyy 50jtian lebih nih," tulis akun @vial***.

"54 juta harga sepeda aaaa gua gajian 1 tahun tu baru dapat," timpal akun @gubeb***.

Wika saimWika saim/ Foto: instagram

Sementara itu, dikonfirmasi oleh Wika bahwa dirinya mulai rutin bersepeda sejak pandemi COVID-19 lantaran tidak ada kegiatan.

"Sebenarnya kan waktu pandemi banyak di rumah dan enggak ada kegiatan, jadi memang aku lebih banyak sibukin di olahraga, walaupun bukan rutin banget," kata Wika, dilansir Insertlive.

Wika pun mengatakan bahwa bersepeda sebenarnya bukanlah hobi barunya. Namun karena saat ini sedang banyak yang melakukan jadi dia pun ikut mencoba bersepeda lagi.

"Sebenarnya sepeda bukan hobi baru, tapi karena lagi happening, jadi keinget lagi, ya jadi kepikiran kenapa enggak main sepeda," katanya.

Wanita 28 tahun ini juga menegaskan bahwa sepeda miliknya itu bukanlah sepeda baru, melainkan sepeda yang sudah lama ia beli. Hanya saja baru diposting karena memang sedang momennya.

"Itu sebenarnya sepeda udah lama, cuma iseng aja, karena baru dipake jadi aku posting ternyata banyak yang respon," tuturnya.

Simak juga tiga manfaat anak main sepeda dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi