sign up SIGN UP search


trending

Penyebab Aurel Batal Mengenalkan Atta Halilintar Langsung pada Krisdayanti

Siti Hafadzoh Minggu, 23 Aug 2020 12:50 WIB
Atta dan Aurel caption
Jakarta -

Aurel Hermansyah menjalani hubungan yang serius dengan Atta Halilintar. Anang Hermansyah dan Ashanty pun tidak pernah menghalangi hubungan mereka. Tapi, apakah Aurel Hermansyah sudah mendapatkan restu dari ibu kandungnya, Krisdayanti?

Ketika ditanya oleh Deddy Corbuzier apakah Krisdayanti sudah merestui hubungannya dengan Atta? Aurel hanya menjawab 'mungkin'.

"Mungkin... Ya, maksudku gini lho, selagi kita enggak enggak pernah ada yang negatif sih seharusnya, apa yang mau dilarang?"


Aurel Hermansyah mengaku sang ibu sempat menanyakan tentang hubungannya dengan Atta. Krisdayanti bertanya, apakah Aurel benar-benar serius menjalin hubungan dengan Atta Halilintar.

"Awal-awal itu Mimi pernah nanya, 'Kakak memang beneran?'. Maksudnya beneran sama Atta mau serius, mau nikah. Aku bilang, 'Insya Allah'," ujar Aurel dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (23/8/2020).

Anak sulung Anang Hermansyah ini belum mengenalkan Atta Halilintar secara langsung kepada Krisdayanti, Bunda. Meskipun dulu Atta memang sempat bertemu dengan Krisdayanti, tapi bukan sebagai 'teman dekat' Aurel.

"Nanti deh aku bilang, kapan aku kenalin. Cuma ya sudah. Kita enggak pernah ada ngomong. Ya waktu itu sebenarnya sudah mau ngenalin," kata Aurel Hermansyah.

Ia menceritakan, sebelum Hari Raya Idul Fitri sebenarnya Aurel ingin bersilaturahmi ke rumah Krisdayanti. Sekaligus mengajak Atta dan mengenalkannya kepada Krisdayanti.

"Memang pada saat itu aku enggak bilang sama Mimi ya aku mau ngajak Atta," ujar Aurel.

Namun, ketika itu pertemuan mereka batal dan konflik di media sosial pun terjadi. Alhasil, Aurel Hermansyah tidak jadi mengenalkan Atta Halilintar kepada Krisdayanti.

Simak juga cerita Armand Maulana dan Dewi Gita yang menikah diam-diam dan sulitnya mendapat restu orang tua berikut ini, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi