sign up SIGN UP search


trending

Viral Pria Ngamuk di Hari Pernikahan Saat Tahu Calon Istri Pelakor

Annisa Karnesyia Selasa, 01 Sep 2020 07:06 WIB
Pernikahan caption
Jakarta -

Pegulat profesional Zaurbek Sidakov harus menelan pil pahit saat perayaan pesta pernikahannya. Calon mempelai wanita, Madina Pliyeva, diduga pernah jadi simpanan miliarder, Bunda.

Pernikahan yang diadakan di wilayah Kaukasus Utara Rusia itu dihadiri 500 tamu undangan. Saat pesta berlangsung, para tamu mendapatkan pesan bahwa Pliyeva pernah menjadi wanita simpanan.

Mereka juga menerima kiriman video tidak senonoh Pliyeva. Video ini diduga dikirim istri dari pria miliarder yang pernah dikencani wanita 25 tahun itu.


Pesan pertama kali muncul saat Sidakov melakukan tarian tradisional bersama teman-teman prianya. Sementara, saat itu Pliyeva sedang mengadakan pesta bersama teman wanitanya di dalam ruangan, tidak jauh dari tempat Sidakov.

Usai melihat pesan tersebut, Sidakov langsung mencari Pliyeva. Pria 24 tahun itu menjambak dan menyeret pengantinnya keluar ruangan, lalu membiarkannya menangis di lantai.

Pliyeva langsung dilarikan ke rumah sakit oleh teman-teman dan keluarganya. Pernikahan mewah keduanya pun dibatalkan.

PernikahanIlustrasi Pernikahan/ Foto: iStock

Saat ini, Pliyeva diketahui sedang bersembunyi di Moscow. Sementara menurut sebuah laporan, ayah Pliyeva terkena serangan jantung karena skandal pernikahan putrinya.

Sidakov sendiri langsung diamankan teman-temannya untuk pergi dari pesta pernikahan. Ia dibawa ke daerah pegunungan agar tidak melakukan sesuatu yang buruk.

"Mungkin kalau situasinya tidak memanas, reaksinya tidak akan seperti itu," kata seorang tamu, dikutip dari Daily Star, Senin (31/8/2020).

Teman-teman Pliyeva membantah bahwa pengantin wanita pernah bekerja sebagai 'pendamping'. Mereka juga menyatakan bahwa Sidakov tidak mengetahui masa lalu temannya, karena mereka baru bertemu pada akhir April.

"Dia (Pliyeva) berasal dari keluarga kaya, tapi dia telah jatuh cinta pada pria yang sudah menikah dan beberapa temannya tahu itu. Namun, video dan peristiwa itu terjadi tiga tahun lalu," kata teman Pliyeva.

Pliyeva dilaporkan sebagai pelakor atau simpanan miliarder Rusia yang berusia sekitar 60 tahun. Miliarder itu tidak mau berkomentar soal masalah ini.

Sebuah sumber mengatakan bahwa pria itu menyewakan apartemen di Moscow untuk tempat persembunyian Pliyeva. Hal ini dilakukan sampai skandal pernikahan mereda.

Simak juga tips Dewi Gita & Armand Maulana 26 tahun menikah dan jauh dari gosip, di video intimate interview berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi