sign up SIGN UP search


trending

Cara Elegan Istri Balas Perselingkuhan Suami, Minta Pelakor Jadi Pelayan

Tim HaiBunda   |   Haibunda Kamis, 21 Jul 2022 11:25 WIB
I have a secret. Portrait of a young girlfriend making eye contact and putting a finger on her mouth while hugging her boyfriend or husband caption
Jakarta -

Cerita tentang pelakor tak pernah ada habisnya. Beberapa istri punya pengalaman pahit ketika rumah tangganya diganggu wanita lain. Namun, wanita ini memilih cara yang berkelas untuk menghadapinya.

Kisah seorang istri yang melabrak pelakor dengan elegan viral di media sosial TikTok, nih. Cerita itu datang dari seorang pengguna TikTok dengan nama akun @yourbear_._.

HaiBunda sudah mengontak pemilik akun TikTok @yourbear_._. dan dipersilakan menulis kisahnya. 


Dalam video yang dibagikan pada Selasa (20/7/22), wanita itu memperlihatkan suasana ketika sedang berada di restoran. Seorang wanita tampak sedang melayani pemilik akun TikTok itu bersama seorang lelaki.

Rupanya, wanita yang tengah melayani mereka adalah seorang pelakor, Bunda. Sedangkan pria yang duduk di samping pemilik akun TikTok adalah suaminya.

Pelayan tersebut menjadi duri di rumah tangga mereka. Hubungan terlarang itu diketahui oleh istri sah ketika ia sedang mengandung, Bunda.

Dalam unggahan sebelumnya, pemilik akun TikTok itu membagikan tangkapan layar percakapan layar bersama si pelakor. Ia mengambil alih ponsel suami dan berpura-pura membuat percakapan dengan wanita itu. Ia pun mengetahui bahwa sang suami pernah memiliki perasaan cinta dengan si pelakor.

"Kalau lu masih cinta sama gue, lu temuin gue besok. Kalau sudah tidak (cinta), enggak perlu," kata si pelakor.

"Ngeri bawa cinta. Enggak nyangka kalau gue jadi salah satu perempuan yang diselingkuhi saat hamil," ujar istri sah.

Meski sakit hati mengetahui perselingkuhan sang suami, pemilik akun TikTok itu memilih untuk tetap berkepala dingin. Ia tak mau tergesa-gesa dalam menghadapi si pelakor.

Alih-alih melabrak secara kasar, ia justru memakai cara yang elegan. Ia mendatangi si pelakor ke tempat kerjanya, Bunda. Baca di halaman setelah ini.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang seputar hubungan pasutri pasca diserang pelakor:

[Gambas:Video Haibunda]



LABRAK PELAKOR BARENG SUAMI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!