Sign Up search


trending

Nyesek! Suami Pilih Bela Pelakor Ketimbang Istri

Maya Sofia Selasa, 29 Oct 2019 14:20 WIB
Nyesek! Suami Pilih Bela Pelakor Ketimbang Istri caption
Jakarta - Seorang pria di China lebih memilih membela pelakor ketimbang istri sahnya sendiri. Mengutip Mstar, kejadian ini bermula saat sang istri sah memergoki suaminya berselingkuh di depan umum.

Istri tersebut kemudian murka dan menendang selingkuhan sang suami. Tak hanya itu, sang istri yang tidak diketahui namanya itu berusaha melucuti pakaian pelakor.

Dalam sebuah video yang viral, terlihat sang suami melindungi kekasih gelapnya. Ia memeluk sang selingkuhan dengan erat sambil berteriak pada istrinya untuk berhenti.


Namun permintaan itu tak digubris oleh sang istri. Dengan geram, ia menginjak-injak sang suami dan selingkuhannya.

Sang istri yang mengenakan t-shirt putih dan gaun abu-abu kemudian dibantu oleh teman-temannya berusaha memisahkan sang suami dari selingkuhannya. Setelah lebih dari dua menit cekcok, pria tersebut dan selingkuhan berhasil melarikan diri.

Kejadian yang berlangsung di trotoar sebuah jalan di Fachang, Anhui, ini, mengundang keramaian. Banyak masyarakat penasaran dan melihat lebih dekat peristiwa tersebut.

Nyesek! Suami Pilih Bela Pelakor Ketimbang IstriPria di China melindungi selingkuhannya. (Foto: Istimewa)

Tahu suami selingkuh seperti yang dialami perempuan di China ini, waduh rasanya emosi langsung mendidih sampai ke ubun-ubun ya, Bun. Ingin banget saat itu kita langsung menghampiri si selingkuhan lalu melabraknya untuk melampiaskan kekesalan kita. Sebenarnya, seberapa perlu sih kita melabrak selingkuhan suami atau yang sering disebut pelakor alias perebut laki orang supaya hubungan itu enggak berlanjut?

Kalau menurut psikolog klinis dewasa sekaligus konselor perkawinan Adriana S Ginanjar, semua istri yang dikhianati suami pasti ingin banget melabrak selingkuhan terutama saat perselingkuhan baru terungkap. Bahkan menurut pengalaman Adriana, banyak juga yang melakukannya dengan marah-marah lewat telepon, mengirim SMS berisi makian dan hinaan, atau bahkan mendatangi si wanita dengan melakukan kekerasan fisik.

Adriana bilang, mengungkapkan kemarahan kepada pengganggu rumah tangga emang kelihatannya efektif untuk menghentikan perselingkuhan dan merebut kembali suami ke tangan kita. Tapi, sebelum melakukannya, Adriana mengingatkan kita perlu memikirkan lagi akibat negatifnya pada diri sendiri dan perkawinan.

Nah, melabrak orang ketiga apalagi tanpa sepengetahuan suami bisa menjadi bumerang yang justru bakal menghantam istri lebih keras. Ya, bisa-bisa kita makin trauma, Bun, kalau si selingkuhan justru menghina kita sebagai istri yang enggak bisa membahagiakan suami. Ditambah kalau dia menceritakan secara detail apa aja yang udah mereka lakukan bersama.

"Suami juga kemungkinan bukannya membela Anda tapi malah tersinggung atas perlakukan Anda pada pacarnya. Bila perselingkuhan suami disebabkan ketidakpuasan dalam perkawinan, reaksi keras istri justru membuat suami makin menjauhi istri. Jadi, kalau ingin tetap mempertahankan perkawinan, ungkapkanlah kemarahan dan kekecewaan Anda pada suami," kata Adriana dalam bukunya Pelangi di Akhir Badai.

[Gambas:Video Haibunda]

(som/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi