sign up SIGN UP search


trending

Kaesang Ungkap Bu Iriana Pakai Alamat Istana Buat Kirim Kerupuk dari Solo

Yuni Ayu Amida Rabu, 09 Sep 2020 19:17 WIB
kaesang pangarep caption
Jakarta -

Baru-baru ini putra bungsu Presiden Joko Widodo alias Jokowi, Kaesang Pangarep jadi sorotan warganet, Bunda. Hal ini lantaran aksinya belanja barang lewat online shop.

Semua berawal saat Kaesang mencoba menghubungi beberapa online shop yang diduga melakukan penipuan untuk order barang. Ia kemudian mengisi data dan menuliskan Istana Bogor sebagai alamat penerima.

Hal tersebut malah membuat online shop itu kabur, Bunda. Bahkan WhatsApp Kaesang pun diblokir, hingga uang yang sudah ditransfer dikembalikan.


"Saya sudah kasih alamat sampe mereka tanya lagi gimana kelanjutan ordernya. Setelah saya transfer, duit saya malah dikembaliin dan diblok saya. Pie to," kata Kaesang, dilansir Twitter, Selasa, (8/9/2020).

Siapa sangka, cuitan bercanda Kaesang ini malah dinyinyiri netizen. Ada yang menyebut Kaesang tidak tahu malu karena menggunakan Istana Bogor sebagai alamat rumahnya.

"Alamatnya ditulis Istana Bogor. Dipikir @kaesangp bahwa istana Bogor adalah rumah dia. Nggak tahu malu..," tulis netizen tersebut.

TwitterTwitter/ Foto: Twitter

Bukannya marah, Kaesang malah membalas cuitan itu dengan minta maaf. Ia menjelaskan bahwa di rumah pribadinya tidak ada orang, jadi barang dikirim ke Istana Negara karena memang mereka tinggal di sana.

Nah yang lucunya, Kaesang mengungkapkan bahwa ibunya, Iriana Jokowi juga sering menggunakan alamat Istana Bogor untuk kirim paket, salah satunya kerupuk dari Solo. Ia pun bilang akan memarahi ibunya.

"Mohon maaf pak tapi kalo saya kirim ke rumah saya pribadi gak ada orang karena gak ada yang nempatin. Maaf pak saya baru tau kalo saya gak boleh kirim paketan ke Istana Bogor. Lain kali saya marahin ibu saya karena beliau sering kirim kerupuk dari solo ke Istana Bogor," tulis Kaesang.

Cuitan Kaesang ini pun mendapat beragam komentar dari netizen, Bunda.

"Ya teross mau dikirim ke manaa, orang tinggalnya di situuu. Bapaknya kalo ngomen tidak miqir, ya kali kalo gua di kosaan nerima barang harus kasih alamat rumah sebenarnya yang di kampung, ribeett bang ribettt," kata akun @slfdoub***.

"Ehh btw bapaknya sensi amat ya. Apa lagi lapar," tambah akun @wwt***.

Simak juga tips bikin tas belanja dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi