sign up SIGN UP search


trending

Yopie Latul 'Poco Poco' Meninggal karena COVID-19, Harapan Istri Bikin Terenyuh

Annisa Karnesyia Kamis, 10 Sep 2020 14:41 WIB
Yopie Latul dan istrinya caption
Jakarta -

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pelantun lagu Poco Poco, Yopie Latul meninggal pada Rabu (9/9/2020), setelah dinyatakan positif COVID-19.

Yopie Latul meninggal dunia di usia 65 tahun di RS Cibinong. Sebelumnya, Yopie dirawat selama tiga hari setelah positif COVID-19 dan berstatus orang tanpa gejala (OTG).

Kabar meninggalnya Yophie Latul ini dikonfirmasi penyanyi Andre Hehanussa. Ia menyebut sahabatnya itu kemungkinan akan dikremasi.


"Meninggal 15.32 WIB di RS Cibinong. Masuk RS 3 hari yang lalu COVID (OTG). Kemungkinan dikremasi, masih menunggu keputusan keluarga," kata Andre, dikutip dari detikcom.

Sebelum meninggal dunia, istri Yopie, Emma Tahapary, sempat kesal. Pasalnya keluarga menerima kabar hoax bahwa Yopie telah meninggal sebelum pukul 15.32 WIB.

Di akun Instagram miliknya, Emma Tahapary sempat berharap ada mukjizat agar sang suami sembuh. Ia bahkan sempat mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendoakan Yopie.

"Biarpun ada berita yang tidak benar saya anggap ini suatu MUJIZAT dari ALLAH .....suamiku tercinta akan bangkit dan pulang berkumpul bersama kel... amin terima kasih untuk doa sabang sampai marouke.. biar Tuhan Yesus yang membalas kebaikan basaudara semua... I LOVE YOU ALL," tulisnya, dikutip Kamis (10/9/2020).

Sejak beberapa hari lalu, muncul kabar Yopie LatulĀ positif Corona. Kabar ini langsung dibenarkan sang putra, Carllo Latul, di Instagram Stories miliknya.

"Sekarang ayah kami sudah dapat penanganan dan sedang dirawat di RS Sentra Medikka Cibinong. Kami sekeluarga sudah melakukan swab test, puji Tuhan, hasil kami yang berada di rumah dinyatakan negatif. Saat ini kami sedang melakukan isolasi mandiri selama 14 hari," tulisnya.

"Untuk basudara semua di manapun berada, tetap hati-hati dan selalu jaga kesehatan. Mohon maaf apabila kami dirasa mengganggu kenyamanan saudara-saudara sekalian. Terima kasih," sambungnya.

Simak juga firasat istri Bani 'Seventeen' sebelum suaminya meninggal dunia, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi