sign up SIGN UP search


trending

Positif Corona Bersama Istri & Anak, Dwayne Johnson 'The Rock': Pakai Masker!

Annisa Karnesyia Jumat, 04 Sep 2020 15:52 WIB
Dwayne Johnson caption
Jakarta -

Dwayne Johnson 'The Rock' dan keluarganya sempat dinyatakan positif COVID-19. Aktor 48 tahun itu menjelaskan kondisinya dalam potongan video di Instagram.

Johnson mengungkapkan bahwa dia bersama istri dan anak-anaknya terkena COVID-19 sekitar tiga minggu lalu. Perjuangannya untuk sembuh terbilang berat dan sulit, Bunda.

"Aku bisa katakan bahwa ini adalah tantangan terbesar dan paling sulit yang pernah kami rasakan sebagai keluarga," kata Johnson, dikutip Kamis (3/9/2020).


Johnson mengatakan bahwa kedua anaknya yang masih berusia 4 dan 2 tahun mengalami gejala Corona ringan. Namun, hal tersebut berbeda dengannya dan sang istri, Lauren Hashian.

Johnson ternyata tertular virus ini dari teman dekatnya sendiri. Teman Johnson bahkan merasa bersalah sudah menularkan virus pada keluarga sahabatnya itu.

Dalam kesempatan yang sama, bintang film San Andreas itu juga mengabarkan kondisi terkini dia dan keluarganya. Usai melalui perjuangan yang berat, mereka sudah dinyatakan pulih dan sembuh dari COVID-19, Bunda.

"Aku harap hanya aku yang positif. Namun ternyata tidak, itu seluruh keluargaku, jadi ini benar-benar menyedihkan," ujar Johnson.

"Tapi aku dengan senang hati memberitahu kalian bahwa kami sebagai keluarga, dalam kondisi baik. Kami berada di sisi lain. Kami tidak lagi menular, dan syukurlah, kami sehat," sambungnya.

Baginya, COVID-19 ini tak sebanding dengan berbagai cobaan yang pernah dialaminya di masa lalu. Sebab, dia harus mengalami ini semua bersama istri dan anak-anaknya.

"Aku pernah jatuh karena beberapa tantangan di masa lalu, tetapi dinyatakan positif COVID-19 jauh berbeda dari mengatasi cedera parah, diusir, atau bangkrut yang telah aku alami. Alasannya karena prioritas nomor satu adalah melindungi keluarga anak-anak, dan orang yang kucintai," ucapnya.

Johnson tak lupa mengingatkan orang-orang untuk lebih berhati-hati dalam berinteraksi. Ia pun menyarankan untuk mengambil tindakan seperti tes Corona sebelum bertemu, serta mengenakan masker untuk mencegah penularan.

"Pakai masker kalian! Ini fakta dan ini hal yang benar untuk dilakukan. Ini juga bentuk tanggung jawab yang mesti dilakukan," katanya.

Sebelum Dwayne Johnson 'The Rock', beberapa artis Hollywood diketahui pernah positif Corona. Mereka adalah Antonio Banderas, Idris Elba, dan Alyssa Milano.

Simak juga 6 hal yang Bunda perlu tahu tentang Corona, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi