sign up SIGN UP search


trending

Mengaku Dekat, Inul Buka Suara Setelah Ngamuk ke Nella Kharisma di Instagram

Yuni Ayu Amida Senin, 14 Sep 2020 12:02 WIB
kacamata inul Mengaku Dekat, Inul Buka Suara Setelah Ngamuk ke Nella Kharisma di Instagram/ Foto: Instagram
Jakarta -

Beberapa waktu lalu pedangdut Inul Daratista sempat ngamuk di Instagram Nella Kharisma, Bunda. Hal ini lantaran Inul merasa Nell Kharisma sangat sulit dihubungi.

Terkait hal ini, Inul akhirnya buka suara. Diakui Inul sebenarnya dirinya dan Nella Kharisma dulu dekat dan sering bertemu di beberapa acara tv. Ia juga sebetulnya tidak ada masalah dengan istri Dory Harsa tersebut.

"Saya sama Nella enggak ada masalah, cuma memang kalau ngubungin dia tuh agak lama," kata Inul dalam tayangan Brownis, dilansir YouTube TRANS TV Official, Kamis (10/9/2020).


Hanya saja kemarin Inul diminta bantuan untuk menghubungi Nella. Pasalnya Nella sangat sulit dihubungi. Inul pun berusaha untuk membantu pihak tersebut.

"Ada program baru di salah satu stasiun televisi, sempet curhat, (Nella) susah banget dihubungi, barangkali Bunda bisa, karena aku lihat di sana kok dapet, oh ya aku usaha ya," kata Inul.

"Karena memang aku enggak pernah, kalau enggak penting banget enggak pernah hubungi orang apalagi anak-anak. Karena apa yang mau diomongin, saya sendiri orang sibuk," sambungnya.

Karena pihak tersebut meminta bantuan sampai datang ke rumah Inul, akhirnya Inul pun berusaha untuk membantu sebisanya. Ia menghubungi Nella melalui DM, WA, hingga Instagram stories.

"Emang susah banget, akhirnya ya aku sentil lah di Instagram, kebetulan di Instagram dia baru naik, jadi pasti paham gitu," papar Inul.

Inul menambahkan, sebenarnya niatnya adalah ingin membantu para juniornya yang juga ingin berkarya di dunia musik tanah air. Terutama untuk artis-artis yang datang dari daerah Jawa Timur, Bunda. Daerah yang sama dengan Inul berasal, yaitu Pasuruan.

"Sebenarnya niat aku kepada anak-anak daerah, anak-anak junior saya itu membantu sih, supaya mereka sama-sama naik, nawaitunya di situ," kata Inul.

Lebih lanjut Inul menjelaskan bahwa biasanya setiap dia menghubungi Nella via whatsApp selalu dibalas. Hanya saja memang lama, bisa satu hari, dua hari, bahkan seminggu. Namun Inul tidak mempermasalahkan itu, karena ia pikir Nella adalah orang sibuk.

"Cuma karena ini darurat. Aku sih bukan orang kaya, aku enggak punya tv, cuma mau menyampaikan amanah, membantu, terlepas dari pemikiran netizen ngomong apa sama saya, karena nawaitunya saya membantu," ujarnya.

Sebagai informasi, Inul Daratista membubuhkan komentar di Instagram Nella Kharisma lantaran pesannya di berbagai platform media tak dibalas. Dalam komentarnya, Inul bahkan menyebut bahwa untuk menghubungi Nella Kharisma ia seperti harus mengemis. Beberapa hari setelah komentar tersebut, Nella akhirnya membalas dengan mengucapkan maaf lantaran ia tidak tahu bahwa Inul menghubunginya.

Simak juga lokasi instagramable dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi