sign up SIGN UP search


trending

Ridho DA Posting soal Rizki DA Menangis, Malah Banjir Hujatan

Yuni Ayu Amida Kamis, 24 Sep 2020 07:16 WIB
Rizki DA caption
Jakarta -

Kehidupan penyanyi dangdut Rizki D'Academy atau Rizki DA kini memang tengah jadi sorotan publik. Ia mendapat banyak hujatan lantaran tak bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu yang baru seumur jagung.

Melihat Rizki DA selalu dihujat netizen, sang kembaran, Ridho D'Academy atau Ridho DA berusaha membela saudaranya tersebut. Melalui Instagram pribadinya, Ridho memposting foto dirinya yang tengah memeluk Rizki.

"Apa yg iki rasakan dan alami saat ini,ido juga merasakan,campur aduk hati rasa nya. Lelah,sakit hati,smua nyaa numpuk.. Berusaha menutupi kesedihan dengan melakukan berbagai aktivitas positif untuk menghibur diri.," tulis Ridho, dilansir Instagram, Rabu (23/9/2020).


Ridho mengatakan awalnya mereka berusaha untuk kuat. Namun lama-lama mereka tidak tahan sampai akhirnya menangis bersama.

"Tapi kali ini bener gak ketahan. Numpukk di dada dan akhir nyaa nangis.dan alhamdulillah plong.. Insyaallah ido selalu ada buat iki,jadi penguat dan penyemangat," tulisnya.

Di samping itu, Ridho juga berterima kasih atas komentar negatif netizen kepada mereka. Pasalnya ia percaya hal tersebut akan membuat mental mereka jadi lebih kuat.

"Buat teman teman yg selalu berkomentar negatif dan berpandangan miring ke kitaa,trimakasih yah. Dengan begitu kalian secara tidak langsung membentuk mental ikiido untuk bisa bertahan di dunia entertain. belajar bersikap dewasa dalam menyelesaikan permasalahan,dan memperkuat tali persaudaraan kami berdua," ujarnya.

rizki darizki da/ Foto: instagram

Sayangnya unggahan tersebut malah dapat banyak nyinyiran netizen, Bunda. Keduanya malah makin dihujat dan dinasihati agar tidak perlu nyinyir dengan kehidupan orang lain.

"Alhamdulilah kalo mjd mental yg kuat asal jangan menjadi mental nyinyir, nyindir2 kek pewong inget klean laki2 fokus kerja gausah senggol2, ngusik2 sebelah oke bor????" kata akun @iniendahmas***.

"Mknya kalo g mau dihujat bisa kalian klarifikasi kalo Iki itu g ada masalah sama istrinya,,,dan jgnlah kalian nyindir" org lain...fokus aja sama hidup kalian kejar karir kalian banggain orang tua...bergaulah sama orang" yang bener," tambah akun shylla***.

"Orang ikhlas gk bikin caption panjang-lebar hahahaha," timpal akun @indotvt***.

Simak juga pesan bijak Lenna Tan dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi