sign up SIGN UP search


trending

Nadya Mustika Baru Lahiran & Kena Covid, Rizki DA Tetap Mau Tes DNA Bayi

Asri Ediyati Sabtu, 17 Apr 2021 12:15 WIB
Nadya Mustika Rahayu caption
Jakarta -

Nadya Mustika, istri Rizki DA, baru melahirkan anak pertamanya pada 13 April lalu. Ia melahirkan di Bandung, kota tempat tinggalnya. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Saat melahirkan, Nadya Mustika tengah positif COVID-19. Namun, Si Kecil lahir dengan sehat. Rizki DA pun bersyukur, kondisi positif COVID-19 itu tak pengaruhi keselamatan istri dan bayinya.

Rizki DA sendiri mendampingi Nadya melahirkan lewat video call lantaran Nadya positif COVID-19. Rizki langsung susul Nadya ke Bandung untuk melihat dan mengazankan bayinya.


Gadis Aceh dinikahi Polisi Turki

"Tadi subuh, sahur, Iki dikabari kalau Nadya lagi enggak enak, lagi mulas-mulas lah. Karena memang lagi nunggu masa lahir saja nih. Jadi kebetulan tadi pagi, Iki minta tolong sama manajer Iki untuk Iki ke sana, dan alhamdulillah ke sana," kata Rizki DA melalui sambungan telepon di acara Rumpi No Secret, dikutip dari YouTube Trans TV.

Menyandang status ayah, Rizki mengaku bahagia sekaligus deg-degan, Bunda. Baginya, menjadi ayah adalah pengalaman yang sangat baru.

"Alhamdulillah rasanya deg-degan gitu sih karena pertama banget. Dan pengalaman baru juga bagi si Iki. Jadi ngerasa, 'Ah ini ya rasanya seorang Bapak'. Senang sih, deg-degan banget sumpah," kata Rizki DA.

"Rasanya tuh senang, haru, sudah jadi Bapak. Dulu masih main-main sama Idho, teman-teman lain tapi sekarang alhamdulillah main sama anak insyaAllah," ucapnya.

Untuk rencana ke depannya, Rizki DA juga ingin turut merawat anak pertamanya. Ia ingin mendampingi Nadya Mustika di Bandung. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga cerita Bunda tentang suami yang sujud dengan istrinya:

[Gambas:Video Haibunda]

RIZKI DA INGIN TEMANI NADYA, IKUT RAWAT BAYINYA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi