sign up SIGN UP search


trending

Panas Isu Cerai, Rizki DA Ternyata Kerap Sambangi Kontrakan Nadya Mustika

Yuni Ayu Amida Kamis, 29 Oct 2020 09:50 WIB
Rizki DA caption
Jakarta -

Konflik rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika sepertinya masih bergulir, Bunda. Keduanya seakan belum menemukan titik terang di balik permasalahan mereka.

Sementara itu, di tengah kisruh tersebut, terungkap bahwa Nadya kini tinggal di sebuah kontrakan sederhana di Bandung yang berada di gang sempit. Hal ini diungkapkan oleh Asep, salah satu warga yang juga sekretaris ketua RW di wilayah tersebut.

"Iya Nadya yang saya tahu istri dari Rizki tinggal di wilayah RT 2 RW 10," kata Asep, dilansir YouTube Status Selebritis, Rabu (28/10/2020).


Hanya saja Nadya yang merupakan warga baru di sana jarang bersosialisasi dengan warga, Bunda. Menurut penuturan warga, Nadya hanya terlihat ketika pulang atau pergi dari rumah.

"Jarang kelihatan ya, paling pergi, gitu kan, pulang lagi, ya kita mah enggak jadi masalah, dianya baik juga ke tetangga sebelah, kasihan juga dia kan lagi hamil ya," tuturnya.

Yang mengejutkannya, ternyata belum lama ini diketahui Rizki DA dan kembarannya, Ridho DA mengunjungi Nadya di kontrakan itu. Hanya saja belum diketahui secara pasti apa keperluannya.

"Dua mingguan, jelasnya tanggal 10 (Oktober), pas Isya kalau enggak salah, ba'da maghrib," ucap Asep.

"Ya, yang saya tahu dari tetangga yang foto bareng, (Rizki) masuk dulu ngobrol-ngobrol, saya enggak tahu apa yang dibicarakan, tapi bener-bener masuk (ke kontrakan Nadya)," sambungnya.

Sementara itu, Rizki dan Ridho memang mengakui akhir-akhir ini mereka sering ke Bandung untuk urusan bisnis. Ia juga hanya meminta agar didoakan silaturahminya dan sang istri bisa terjalin baik.

"Setiap minggu sih, ada ngontrol usaha juga di sana, kebetulan konveksi baju. Alhamdulillah udah 2 bulanan," ucap Rizki DA.

"Doain aja, semoga terjalin silaturahmi yang terbaik," sambungnya.

Simak juga hikmah cerai di mata Kirana Larasati dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi