sign up SIGN UP search


trending

Usai Catat Rekor Dunia, Konser Online BTS yang Baru Telan Biaya Fantastis

Asri Ediyati Minggu, 11 Oct 2020 09:01 WIB
Fashion BTS dalam MV Dynamite caption
Jakarta -

Setelah catat rekor dunia sebagai konser online dengan jumlah penonton terbanyak di dunia, BTS kini mengadakan konser pada akhir pekan ini, Bunda. Ya, pada tanggal 10 dan 11 Oktober 2020, BTS mengadakan konser online kedua, yaitu Map Of The Soul ON:E.

Menurut Big Hit Entertainment, pada 8 Oktober 2020, biaya produksi konser online BTS Map Of The Soul ON: E adalah 8 kali lipat dari konser online grup yang diadakan pada bulan Juni tahun ini, Bang Bang Con The Live.

Sebelumnya, Bang Bang Con The Live BTS memperoleh rekor dunia untuk jumlah penonton terbesar untuk setiap konser online berbayar di dunia, dengan lebih dari 756.600 penonton dari 107 wilayah berbeda di seluruh dunia.


Nah, di konser online baru BTS bertajuk Map Of The Soul ON: E, mereka akan memberikan pengalaman konser yang lebih menarik untuk para penggemar mereka, ARMY.

Dilansir AllKpop, Pertama, Map Of The Soul ON: E menampilkan 4 tahapan fisik berskala besar yang berbeda. Ini termasuk penggunaan teknologi AR dan XR yang inovatif, streaming langsung multi-tampilan, dan banyak lagi.

Terakhir, Map Of The Soul ON: E menampilkan setlist (daftar lagu) yang sebagian berbeda untuk setiap malam konser, termasuk semua penampilan baru yang belum pernah dilihat ARMY dari anggota BTS. Wah, menarik nih!

Kira-kira berapa ya penghasilan Big Hit Entertainment kali ini? Karena sebelumnya, dilansir Forbes, dari konser online pertama BTS, mereka mendapat keuntungan dari penjualan tiket kurang lebih Rp293 miliar, Bunda. Akankah yang ini lebih fantastis?

Simak juga rekomendasi drama Korea yang menguras air mata, dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi