sign up SIGN UP search


trending

Alasan Mulia Artis Cantik India Hijrah dan Tinggalkan Bollywood

Annisa Karnesyia Senin, 12 Oct 2020 07:03 WIB
Sana Khan hijrah caption
Jakarta -

Artis cantik India, Sana Khan, memutuskan hijrah dan meninggalkan industri hiburan Bollywood yang membesarkan namanya. Sana mengumumkan kabar ini di Instagram.

Dalam unggahannya, Sana menuliskan catatan panjang dalam tiga bahasa, India, Inggris, dan Arab. Ia menjelaskan alasannya memutuskan berhenti jadi artis.

"Saya menyatakan, mulai hari ini dan seterusnya, saya telah memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal pada gaya hidup showbiz selamanya, dan akan melayani umat manusia serta mengikuti perintah Sang Pencipta," tulis Sana, dikutip Minggu (11/10/2020).


Sana tak menampik bahwa hidupnya begitu diberkati sejak menjadi artis. Namun, dia lalu menyadari tentang tujuannya hidup di dunia.

"Saya sudah hidup di dunia hiburan (industri film) bertahun-tahun dan selama ini, saya diberkati dengan popularitas, kehormatan, dan kekayaan dari penggemar dan saya mensyukuri itu semua. Tapi beberapa hari belakangan, saya menyadari: Apa tujuan manusia di dunia ini hanya untuk mengejar kekayaan dan popularitas? Bukankah tugas manusia hidup untuk menolong yang membutuhkan? Lalu apa yang terjadi padanya jika dia sudah bukan siapa-siapa?" ujarnya.

"Ketika saya mencari jawaban tentang keyakinan, saya menyadari bahwa hidup di dunia itu dimaksudkan untuk mendapat kehidupan yang lebih baik setelah meninggal," sambungnya.

Bintang film Jai Ho ini sangat serius dengan keputusannya. Sana bahkan menghapus semua foto dan videonya yang glamor di Instagram.

Selain foto glamor, beberapa tahun belakangan Sana memang kerap memposting foto religius. Artis Bollywood ini juga mengunggah kutipan-kutipan Islami, Bunda.

Sana Khan merupakan artis populer di India. Ia memulai karier sebagai artis pada 2005 dan telah membintangi banyak judul film dan drama televisi.

Namanya mulai dikenal saat membintangi film Jai Ho bersama aktor Salman Khan. Wanita 32 tahun ini juga berpartisipasi dalam acara Big Boss 6.

Meski begitu, kehidupan cinta Sana tidak berjalan mulus. Pada bulan Februari ini, dia putus dari kekasihnya, Melvin Louis.

Dikutip dari Times of India, Sana menuduh Melvin berselingkuh dengan beberapa wanita. Usai kejadian ini, Sana dikabarkan mengalami depresi, Bunda.

Simak juga cerita Wirda Mansur yang sempat terbebani memiliki ayah ustaz, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi